Tak Bisa Jalan Akibat Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna Ungkap Sempat Depresi Karena Gaga Muhammad

Tak Bisa Jalan Akibat Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna Ungkap Sempat Depresi Karena Gaga Muhammad

Tak Bisa Jalan Akibat Kecelakaan, Edelenyi Laura Anna Ungkap Sempat Depresi Karena Gaga Muhammad

Kolase Foto Edelenyi Laura Anna Ungkap Sempat Depresi Karena Gaga Muhammad (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Selebgram Edelenyi Laura Anna kembali mengungkap bagaimana kecelakaan yang terjadi pada 2019 hingga mengakibatkan dirinya tak bisa berjalan. 

Hal tersebut diungkap pada Podcast Deddy Corbuzier pada 8 Desember 2021. Gadis yang kerap disapa Laura ini juga menceritakan bagaimana ia melewati hari-harinya setelah tak bisa berjalan. 

Salah satu hal yang juga dialami oleh Laura adalah depresi karena Gaga Muhammad, sosok pacarnya yang menyetir mobil saat kecelakaan tersebut terjadi. 

"Saya tu ngalamin depresi. Walaupun saya nggak ke psikolog saya tu tau saya depresi," kata Laura. 

"Saya tidur terus, saya gak mau makan, tapi kadang makan banyak, muntah, terus kadang tidur lagi," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Ini Tuntatan Edelenyi Laura Anna Pada Gaga Muhammad di Pengadialan Negeri

Jalani hubungan toxic

Edelenyi Laura Anna mengungkap bahwa beberapa minggu setelah kecelakaan tersebut terjadi, Gaga justru sulit dihubungi dan seolah-olah menghilang. 

Sebelumnya, saat tepat setelah kecelakaan tersebut terjadi, Gaga Muhammad diduga memakai atm Laura  untuk keperluannya. Saat dikonfirmasi, Gaga pun menyangkalnya hingga mengakuinya dengan berbagai alasan.

"Dan saya bilangin ke dia. (gaga bilang)'ya kan nanti diganti," kata Laura. 

"Ya toxic lah, sungguh toxic. Ngerti ga si, seribu banyak alesan seribu banyak juga nahan saya diem gitu lho," tambah Laura. 

BACA JUGA: Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Sempat depresi

Laura mengungkap bahwa ia sempat depresi selama menjalani pemulihan setelah kecelakaan yang menimpanya pada 2019. 

Depresi tersebut juga diperparah dengan Gaga Muhammad yang dinilai tak mau bertanggung jawab. Tak hanya itu, Gaga juga diduga selingkuh saat Laura masih terbaring sakit. 

Setelah mengetahui berbagai faktanya, Laura akhirnya memutuskan untuk putus dengan Gaga. Ia juga mengaku sempat sedih dan menangis selama dua minggu lamanya. 

"Pokoknya setelah putus dari Mas GG (Gaga Muhammad) ini, saya dua minggu mungkin saya nangis aja terus tanpa berhenti," kata Laura.

"Ampe kaya orang tua saya tu kaya 'gua gamau liat anak gua nangis, udah gamau ke kamar' sampe akhirnya dititipin asisten saya," tambahnya lagi. 

Setelah dua minnggu berat yang berhasil dilewati, akhirnya Laura memutuskan untuk bangkit.

BACA JUGA: Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Sempat Minta Pertanggungjawaban Secara Baik-baik

Itulah beberapa curahan hati Edelenyi Laura Anna yang mengaku sempat depresi setelah mengalami kecelakaan hingga tak bisa berjalan.




Edelenyi Laura AnnaEdelenyi Laura Anna DepresiLaura akui DepresiGaga MuhammadKecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Alami DepresiEdelenyi Laura Anna kecelakaanGaga Muhammad DitahanUpdate Kasus Edelenyi Laura Annafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura GagaGaga Muhammad Resmi Ditahan

Share to: