Viral Video Lawas Siskaeee Baca Puisi Semasa Sekolah, Netizen: Tipe Korban Bully?

Viral Video Lawas Siskaeee Baca Puisi Semasa Sekolah, Netizen: Tipe Korban Bully?

Viral Video Lawas Siskaeee Baca Puisi Semasa Sekolah, Netizen: Tipe Korban Bully?

Video Lasa Siskaeee Saat Sekolah di Sidoarjo (Foto: Twitter/VladimirAnyek)


Sosok Siskaeee hingga saat ini masih menjadi perbincangan usai identitasnya terkuak. Netizen bahkan menemukan video lawas sosok wanita bernama asli Fransiska Candra Novitasari ini saat masih sekolah gaes!

Siskaeee atau Fransiska Candra Novitasari adalah seorang wanita pemilik akun Twitter yang kerap membuat konten vulgar. Umur Siskaeee adalah 23 tahun dan memeluk agama Islam, yang sempat menjadi perdebatan.

Sosoknya viral karena ditangkap setelah membuat konten OnlyFans video vulgar di bandara Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Ditangkap polisi, wanita asal Sidoarjo ini terungkap miliki koleksi video vulgar di hard disk dengan ukuran file 600 GB.

Baca Juga: Biodata Siskaeee Lengkap Umur, Agama dan Nama Asli, Wanita Pembuat Video Vulgar di Bandara YIA

Kini sosoknya terus menjadi sorotan mulai dari identitas asli, agama, umur hingga tempat asalnya yang dicari-cari oleh netizen.

Video Lawas Siskaeee Baca Puisi Semasa Sekolah Menjadi Viral

Setelah identitas nama asli Siskaeee terbongkar, netizen menemukan potret dan video lawas nya melalui beberapa akun, termasuk akun Twitter lama miliknya.

Salah satu video yang viral dan mencuri perhatian adalah ketika Siskaeee membaca puisi di depan kelas saat masih bersekolah.

Menggunakan seragam putih abu-abu dan jilbab putih, wanita kelahiran 1998 ini terekam saat melakukan ulangan Bahasa Indonesia pada 2014 silam.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Siskaeee Ketahuan Miliki Koleksi Video Vulgar di Hard Disk 600 GB

"Ulangan Lisan bahasa Indonesia. Puisi angkatan lama, dibacakan oleh Fransiska Candra Novita Sari," tulis akun Facebook dilansir dari tangkapan layar Twitter @VladimirAnyek.

Melalui video yang viral tersebut, netizen pun menduga bahwa Siskaeee merupakan siswa korban bully semasa sekolahnya.

"ini keknya dia dulunya suka di bully gt ga si? makanya pas udah gede cari pujian di publik dengan cara pamer t*" tulis seorang netizen.

"Tipikal masa sekolah jadi korban bully an. Jadinya show off t**e, karena emang cuma itu doank yang dianggap menarik."

"Tipikal orang yang sering direndahkan dan diremeykan. Makanya untuk merasa lebih baik harus merendahkan oranglain dan sotau sm kehidupan orang," timpal yang lainnya.

Siskaeee Mengaku Miliki Trauma Masa Lalu

Setelah ditangkap polisi karena konten vulgar di tempat umum, Siskaeee disebut sebagai seorang ekshibisionis.

Ekshibisionis merupakan penyimpangan yang dilakukan seseorang ketika dia memiliki dorongan dan fantasi untuk menunjukkan alat kelaminnya kepada orang asing tanpa persetujuan.

Baca Juga: Siskaeee Hasilkan Ribuan Video Vulgar Sejak 2017, Miliki Pendapatan yang Fantastis Gaes!

Direskrimsus Polda DIY, AKBP Roberto Pasaribu mengungkapkan bahwa Siskaeee melakukan hal tersebut adalah karena trauma masa lalu. 

"Pelaku ini punya trauma masa lalu yang sebabkan ia melakukan perbuatan yang menyimpang."




SiskaeeeVideo SiskaeeeVideo Lawas SiskaeeeIdentitas SiskaeeeSekolah SiskaeeeSiskaeee Masa SekolahFransiska Candra NovitasariSiskaeee Fransiska Candra NovitasariSosok Fransiska Candra NovitasariBiodata SiskaeeeAgama SiskaeeeUmur Siskaeee

Share to: