Fakta dan Profil Vanessa Audy, Adik Randy Martin Mantan Penyanyi Cilik

Fakta dan Profil Vanessa Audy, Adik Randy Martin Mantan Penyanyi Cilik

Fakta dan Profil Vanessa Audy, Adik Randy Martin Mantan Penyanyi Cilik

Fakta dan profil lengkap Vanessa Audy Adik Randy Martin (foto: Instagram @audyvanessa)


Kenalan yuk dengan fakta dan profil Vanessa Audy, adik Randy Martin yang ternyata merupakan mantan penyanyi cilik berikut ini.

Vanessa Audy adalah selebgram dan penyanyi asal Jakarta kelahiran 08 Oktober 2002. Umur Vanessa Audy adalah 19 tahun dan memeluk agama Kristen Katolik.

Sosoknya yang kompak dengan sang kakak kerap dikira pacaran dan bikin netizen iri. Ternyata gadis 19 tahun ini merupakan mantan penyanyi cilik lho!

Baca Juga: Biodata Randy Martin Pitono, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Tristan di Putri untuk Pangeran

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Vanessa Audy berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Vanessa Audy Pitono adalah nama lengkapnya. Dia lahir di Jakarta pada 08 Oktober 2002.

2. Umur Vanessa Audy saat ini adalah 17 tahun. Dia terpaut 4 tahun dari sang kakak, Randy Martin.

3. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Vanessa Audy merupakan mantan penyanyi cilik lho.

4. Dia pernah tergabung ke dalam grup vokal anak-anak 3C atau Trisi pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan 3 orang dengan  Chantiq Schagerl, Devinda Salva Krisna Larasati.

5. Beranjak dewasa, Vanessa Audy tak lagi muncul sebagai penyanyi. Meski begitu dia masih sangat populer di media sosial, khususnya Instagram.

6. Gadis kelahiran tahun 2002 ini miliki banyak penggemar dan Instagramnya sudah diikuti oleh lebih dari 155 ribu pengguna lho!

7. Kakak beradik, Vanessa Audy dan Randy Martin sering disangka pacaran. Pasalnya mereka selalu kompak dan juga saling mendukung satu sama lain. Gemas abis!

8. Selain karena sosoknya yang dekat dengan sang kakak, pemilik nama asli Vanessa Audy Pitono juga mencuri perhatian banyak orang dengan parasnya yang rupawan.

Baca Juga: Biodata Vanessa Audy Lengkap Umur dan Agama, Adik Randy Martin Seorang Penyanyi

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Vanessa Audy, adik Randy Martin berusia 19 tahun yang sering disangka pacaran.




Vanessa Audyadik Randy MartinSiapa Vanessa AudyKakak Vanessa AudyBiodata Vanessa AudyProfil Vanessa AudyUmur Vanessa AudyAgama Vanessa AudyKarier Vanessa AudyKelahiran Vanessa AudyInstagram Vanessa Audy

Share to: