Bukan Hanya Doddy Sudrajat yang Diduga Terjelit Pinjol, Sang Istri Puput Miliki Hutang Ini Gaes!

Bukan Hanya Doddy Sudrajat yang Diduga Terjelit Pinjol, Sang Istri Puput Miliki Hutang Ini Gaes!

Bukan Hanya Doddy Sudrajat yang Diduga Terjelit Pinjol, Sang Istri Puput Miliki Hutang Ini Gaes!

Kolase Foto dan Doddy Sudrajat yang Diduga Terlilit Pinjol, Sang Istri Puput Miliki Hutang Ini(Foto: Instgaram)


Keluarga Vanessa Angel masih jadi sorotan. Setelah sang ayah Doddy Sudrajat dikabarkan terlilit pinjol, kini giliran ibu tirinya atau istri dari Doddy, Puput Sudrajat yang diduga memiliki hutang. 

Doddy sempat diduga terlilit pinjaman online (pinjol). Hal tersebut diungkap oleh tetangga Doddy yang ikut ditagih soal pinjol teresebut. 

Tak hanya itu, istri Doddy Sudrajat, Puput ternyata juga memiliki hutang kepada seorang kenalannya bernama Meyta Ambones. Meyta pun mengungkap hal tersebut melalui akun TikToknya. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Meyta mengungkap bagaimana awal mula Puput memiliki hutang kepadanya. 

BACA JUGA: Viral Puput dan Doddy Sudrajat yang Bawa Kabur Uang Sahabatnya, Iming-iming DP Mobil Gaes!

Awal mula puput berhutang

Meyta dan Puput memang dua orang yang saling bersahabat dan cukup dekat. Kedekatan tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Puput. 

Awalnya, Meyta ingin mengambil sebuah unit mobil melalui leasing. Sayangnya, ia terkendala administrasi karena KTPnya bukanlah KTP Jakarta. Puput pun menawarkan KTP Doddy untuk keperluan administrasi tersebut. Ia juga mengungkap Doddy juga tak ada tanggungan kredit macet.

Saat Vanessa dan Bibi akan melangsungkan akad pernikahan, Puput mengungkap jika Meyta memberikan DP saat itu juga, unit mobilnya juga akan segera diantarkan. 

Akhirnya Meyta pun percaya kepada Puput dan memberikan sejumlah uang sebagai DP dari unit mobil tersebut. Namun, unit mobil tersebut tak juga dikirimkan, Puput juga tak memberikan kabar apapun. 

Setelah beberapa hari kemudian, Puput pun mengaku bahwa nama Doddy ternyata tersangkut di salah satu bank. Dari situ pun Meyta mulai curiga. 

Menurut Meyta, uang DP mobil tersebut dipakai untuk keperluan Doddy dan Puput menghadiri akad nikah sang anak, yaitu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

BACA JUGA: Doddy Terbongkar Pindahkan Sekolah Mayang Cari yang Termurah, Netizen: Gimana Mau Rawat Gala?

Belum lunas hingga kini

Meyta mengungkap bahwa uang DP mobil tersebut belum dikembalikan sepenuhnya oleh Puput maupun Doddy Sudrajat hingga saat ini. 

"Lillahita'ala belum (dibayar). Memang mereka sempet nyicil dua kali, tapi sampai saat ini belum dilunasin," ungkap Meyta. 

Tak tinggal diam, beberapa bulan lalu Meyta sempat menagih uang tersebut melalui WhatsApp. Namun sayangnya, pesan Whatsappnya tak dibalas oleh Puput, padahal ia online.

"Itu aku WA, dia online tapi gak dibaca WA-nya. Ya aku kan malu juga, jadi yaudah lah gak tak tagih-tagih lagi," kata Meyta. 

BACA JUGA: Buntut Tabur Bunga di Tol, Netizen Tuntut Doddy Sudrajat Dapat Sanksi Tegas

Nah itulah kabar terbaru dari keluarga Doddy Sudrajat yang istrinya, Puput yang ternyata memiliki hutang dan belum dilunasi.




Doddy SudrajatIstri Doddy SudrajatPuput SudrajatHutang Puput SudrajatPuput Sudrajat Miliki Hutang IniPuput BerhutangPuput Sudrajat Terlilit HutangDoddy Sudrajat Terlilit Pinjol

Share to: