Tagar #MakanTuhCintaDream7 Rajai Trending Twitter, Ini Faktanya Gaes!

Tagar #MakanTuhCintaDream7 Rajai Trending Twitter, Ini Faktanya Gaes!

Tagar #MakanTuhCintaDream7 Rajai Trending Twitter, Ini Faktanya Gaes!

Makan Tuh Cinta DreamSe7en Trending Twitter (Foto: DreamSe7en)


Tagar #MakanTuhCintaDream7 berhasil duduki Trending Twitter Indonesia nih gaes. Tagar #MakanTuhCintaDream7 menjadi trending nomor 1 di Twitter pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Lalu apa saja sih faktanya terkait trendingnya tagar #MakanTuhCintaDream7 ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: DreamSe7en Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse Dalam Debutnya

Diketahui tagar #MakanTuhCintaDream7 ini berisi tentang single pertama girlband dangdut DREAMSE7EN yang berjudul Makan Tuh Cinta.

Lagu 'Makan Tuh Cinta' menjadi lagu perdana yang dirilis DreamSe7en. Lagu yang dibawakan oleh 7 member DreamSe7en ini mengisahkan soal para remaja yang memiliki banyak mimpi, namun mereka juga mengalami berbagai macam problematika seperti cinta monyet.

Tak hanya itu saja DreamSe7en juga jadi girlband dangdut pertama yang menghadirkan NFT Metaverse dalam debutnya. 

DreamSe7en sendiri adalah girlband dangdut yang dibentuk secara resmi oleh Foryoo Entertainment pada 7 Oktober 2021. 

Baca Juga: Resmi Debut, DreamSe7en Akan Membawa Dangdut Mendunia

DreamSe7en sendiri beranggotakan 7 member dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya adalah Keiko (Bekasi), Bunga (Kab.Bandung), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Kota Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Pada showcase perdananya pada 24 Desember 2021, DreamSe7en juga merilis beberapa karya yang beda dari yang lain, diantaranya adalah lagu, video musik, dan NFT Arts. 




Tagar #MakanTuhCintaDream7#MakanTuhCintaDream7Twittertrending twitterDreamSe7enDebut DreamSe7enDreamSe7en debutMakan Tuh Cintasingle Makan Tuh CintaMakan Tuh Cinta DreamSe7enGirlband DangdutGirlband DreamSe7enForyoo EntertainmentVisi Girlband DreamSe7en#DangdutMenduniaDangdut Mendunia

Share to: