DreamSe7en Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse Dalam Debutnya

DreamSe7en Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse Dalam Debutnya

Foto

DreamSe7en Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse (Foto: DreamSe7en)


Girlband dangdut DreamSe7en akhrinya menggelar showcase pertama mereka pada 24 Desember 2021. Uniknya, DreamSe7en jadi girlband dangdut pertama yang menghadirkan NFT Metaverse dalam debutnya. 

DreamSe7en sendiri adalah girlband dangdut yang dibentuk secara resmi oleh Foryoo Entertainment pada 7 Oktober 2021. 

DreamSe7en sendiri beranggotakan 7 member dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya adalah Keiko (Bekasi), Bunga (Kab.Bandung), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Kota Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Pada showcase perdananya pada 24 Desember 2021, DreamSe7en juga merilis beberapa karya yang beda dari yang lain, diantaranya adalah lagu, video musik, dan NFT Arts. 

BACA JUGA: Debut Girlband DreamSe7en Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya

Lagu 'Makan Tuh Cinta' menjadi lagu perdana yang dirilis DreamSe7en. Lagu yang dibawakan oleh 7 member DreamSe7en ini mengisahkan soal para remaja yang memiliki banyak mimpi, namun mereka juga mengalami berbagai macam problematika seperti cinta monyet.

Kini lagu 'Makan Tuh Cinta' sudah bisa kamu nikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music. Sementara itu, MV “Makan Tuh Cinta” bisa kamu tonton di platform Youtube Foryoo Entertainment 

BACA JUGA: DreamSe7en Jadi Gebrakan Baru Dangdut Idol Milenial

DreamSe7en hadirkan NFT Metaverse

Beda dari yang lain, DreamSe7en menghadirkan NFT Metaverse berupa NFT Arts hingga NFT Music bisa dilihat di opensea.io. DreamSe7en menjadi idol grup dangdut pertama yang menghadirkan NFT.

Executive producer DreamSe7en, Adrian Zakhary mengungkap dengan adanya NFT Arts DreamSe7en ini diharapkan bisa membuat musik asli Indonesia yaitu dangdut bisa mendunia. 

Menurut Adrian, roadmap akhir lewat campaign #DangdutMendunia yang dibawa DreamSe7en ini adalah bisa menciptakan dunia virtual metaverse bernama DREAMSE7EN WONDERLAND.

“Kami di Foryoo Entertainment menciptakan tujuh karakter Virtual Member  DREAMSE7EN yang merepresentasi karakter aslinya di dunia nyata. Kami berharap dengan NFT Arts DREAMSE7EN, dangdut asli Indonesia bisa menjadi popular di dunia. Roadmap akhir dari campaign #DangdutMendunia adalah menciptakan sebuah dunia virtual METAVERSE bernama “DREAMSE7EN WONDERLAND”. Ayo kita dukung bersama DREAMSE7EN untuk membawa #DangdutMendunia,” kata Adrian Zakhary pada 24 Desember 2021.




DreamSe7enDreamSe7en gebrakan baruDreamSe7en Hadirkan Gebrakan BaruDangdut Idol DreamSe7enDreamSe7en Dangdut idol milenialMakan Tuh CintaKarya DreamSe7enNFT DreamSe7enNFT Arts DreamSe7enNFT Musik DreamSe7en

Share to: