Medina Zein Sebut Doddy Sudrajat Membantunya Beli Rumah Gala Rp 3 M: Om Doddy Senang Banget

Medina Zein Sebut Doddy Sudrajat Membantunya Beli Rumah Gala Rp 3 M: Om Doddy Senang Banget

Medina Zein Sebut Doddy Sudrajat Membantunya Beli Rumah Gala Rp 3 M: Om Doddy Senang Banget

Medina Zein Sebut Doddy Sudrajat Membantunya Beli Rumah Gala Rp 3 M (Foto Instagram: @medinazein)


Medina Zein baru-baru ini menjadi sorotan usai berencana membelikan rumah untuk Gala hingga ungkap Doddy Sudrajat yang juga membantunya membeli rumah seharga Rp 3 miliar.

Keinginan Medina Zein membelikan rumah untuk Gala ini, menurutnya tak pernah ia publish di media.

BACA JUGA: Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

"Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala. Banyak yang nanya kenapa nggak dari dulu segala macam. Aku tuh nggak perlu publish apa yang aku lakuin," kata Medina.

Medina Zein mengatakan akan membelikan rumah full furnished untuk Gala di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun hingga kini dirinya masih menunggu keputusan dari keluarga besar Gala.

Istri Lukman Azhari ini mengatakan jika saat ini yang baru menyetujui keputusannya tersbeut adalah pihak Doddy Sudrajat.

Sementara itu, pihak keluarga Haji Faisal masih belum memberikan jawaban atas keinginannya membelikan rumah untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menurut Medina Zein, keluarga Doddy Sudrajat sangat mendukungnya bahkan berencana ikut membantu membelikan rumah tersebut.

"Kalau dari Om Doddy senang banget. Karena dia juga akan ikut bantu untuk membelikan rumah Gala juga," pungkasnya.

Pebisnis ini bahkan menabahkan jika Doddy juga akan membantu dana untuk membeli rumah untuk Gala gaes.

"Jadi dananya bukan hanya dari aku. Karena beliau merasa mampu untuk membelikan dan akan membantu juga untuk membayarkan rumahnya," ungkap Medina.

Alasan Medina ingin membantu membelikan rumah untuk Gala adalah karena dirinya menilai jika ia dan Vanessa Angel sangat dekat, bahkan almarhumah sering mampir ke rumahnya saat berkunjung ke Bandung. Pembantu yang bekerja pada mendiang Vanessa dan Bibi juga merupakan pembantu dari ibunda Medina.

"Karena personal aku dekat banget sama Vanessa loh, setiap ke Bandung sering banget mampir ke rumah aku, sering curhat sama aku bahkan pembantunya Vanessa pun Ida sama Siska itu dapatnya dari aku, pembantu dari rumah ibu aku," jelasnya.

BACA JUGA: Pamer Gepokan Dollar, Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky?

Sebelumnya diketahui kalau, Gala sudah mendapat rumah baru di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, yang berasal dari hasil donasi yang dibuat selebgram Marissya Icha.

Namun tak ingin kalah dengan Marissya Icha, Medina Zein pun memiliki niat yang sama hingga menyindir Marissya Icha soal rumah Gala yang dibeli dari hasil donasi.




Medina ZeinMedina Zein belikan rumah GalaDoddy SudrajatDoddy Sudrajat bantu Medina ZeinDoddy Sudrajat bantu beli rumah GalaMarissya Icha

Share to: