Kegunaan Fitur TikTok Kitchen yang Segera Rilis, Menjual Makanan Viral di TikTok?

Kegunaan Fitur TikTok Kitchen yang Segera Rilis, Menjual Makanan Viral di TikTok?

Kegunaan Fitur TikTok Kitchen yang Segera Rilis, Menjual Makanan Viral di TikTok?

Kolase Kegunaan Fitur TikTok Kitchen yang Segera Rilis, (Foto: Istock)


Kini mulai banyak yang penasaran dengan fitur baru TikTok, yaitu TikTok Kitchen. Ini dia kegunaan fitur TikTok Kitchen yang bakal segera rilis. 

Setelah booming di awal kemunculannya, kini aplikasi TikTok terus berinovasi dengan beragam layanan dan fitur barunya, salah satunya adalah TikTok Kitchen. 

TikTok Kitchen sendiri merupakan sebuah layanan pengiriman makanan. TikTok Kitchen ini merupakan kerja sama dengan virtual dining concept untuk layanan tersebut pada Jumat, 17 Desember 2021. 

BACA JUGA: Kaleidoskop: Lagu TikTok Paling Hits di Tahun 2021, Jadul hingga Terbaru

Jual makanan viral di TikTok?

Virtual Dining Concepts ini berhasil mendukung berbagai restoran yang sempat viral di TikTok, terutama di Amerika Serikat. 

Salah satunya adalah MrBeast Burger yang sempat diluncurkan oleh seorang YouTuber Jimmy Dinaldson pada musim gugur 2020 lalu. 

MrBeast berhasil menjual 1 juta burger dalam tiga bulan. Kini, outlet MrBeast sudah berkembang sebanyak 1.500 yang tersebar di Kanada, Amerika Serikat dan Inggris. 

Bukan cuma itu saja, virtual dining cencepts juga telah mendukung bisnis restoran atau food and beverage yang bukan dari kalangan selebriti. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 DADIDO - Aca Aca Nehi Nehi Viral TikTok, Lengkap Lirik Video Klip

TikTok Kitchen Rilis tahun 2022

Fitur baru TikTok Kitchen ini kabarnya akan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. 

Co Founder Robert Earl mengungkap bahwa terdapat 300 restoran TikTok yang tengah direncanakan hadir di TikTok Kitchen. Lebih dari itu, lebih dari 1000 restoran diharapkan akan bergabung dengan TikTok Kitchen pada akhir 2022. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ojan Keke, Pasangan TikToker Kece Idola Gen Z

Robert pun berharap restoran-restoran yang bergabung dengan TikTok Kitchen akan meraih kesuksesan seperti MrBeast.




TikTok Kitchenkegunaan TikTok Kitchenapa itu TikTok KitchenTikTok Kitchen adalahfitur TikTok Kitchenfitur baru TikTokFitur baru TikTok KitchenJual makanan viral TikTokMakanan Viral TikTok

Share to: