Biodata dan Profil Adinia Wirasti, Pemeran Sosok Ibu di REWIND INDONESIA 2021

Biodata dan Profil Adinia Wirasti, Pemeran Sosok Ibu di REWIND INDONESIA 2021

Biodata dan Profil Adinia Wirasti, Pemeran Sosok Ibu di REWIND INDONESIA 2021

Biodata dan Profil Adinia Wirasti REWIND INDONESIA 2021 (Foto: Instagram @adiniawrst)


Berikut adalah biodata dan profil lengkap Adinia Wirasti, aktris cantik yang berperan sebagai ibu di REWIND INDONESIA 2021. Aktingnya penuh penghayatan gaes!

Adinia Wirasti merupakan aktris dan model asal Jakarta kelahiran 19 Januari 1987. Umur Adinia Wirasti adalah 34 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena tampil sebagai sosok ibu di di REWIND INDONESIA 2021, sebuah konten akhir tahun yang paling dinanti-nanti netizen. Selain itu, dia juga tampil sebagai sosok pasien hingga muncul dengan dandanan serta penampilan yang amat cantik.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap umur dan agam Adinia Wirasti berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal karir

Aktris yang kerap disapa Asti ini mengawali karirnya di dunia modeling. Sejak kecil, ia dikenal tomboy, untuk itulah ayahnya mendaftarkan dirinya ke sekolah modeling. Ia berhasil menjadi salah satu model di majalah remaja. 

2. Mulai terjun ke dunia akting

Karirnya terus menanjak setelah sukses di dunia modeling. Adinia pun mulai merambah ke dunia akting. Pada 2002 ia akhirnya memulai bermain film berjudul "Ada Apa Dengan Cinta?". Saat itu, Ia dipercaya memegang peran menjadi teman dari dari tokoh utama bernama Cinta. 

Film ini merupakan film yang terbilang sangat sukses pada masanya. Dari situlah gadis yang kerap disapa Asti ini pun mulai banyak dikenal publik. 

3. Penghargaan

Sudah belasan tahun si cantik ini berkecimpung di dunia film. Berkat kerja kerasnya dan akting yang memukau, Ia akhirnya bisa meraih beragam penghargaan. Beberapa diantaranya adalah Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada 2005, Pasangan Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2012, Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung pada 2017, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Wisnu Hardana, Lengkpa Umur dan Agama, Adik Sara Wijayanto yang Jago Gambar Metafisika

4. Adik Sara Wijayanto

Gak banyak yang tahu nih gaes, Adinia Wirasti ternyata adik perempuan dari YouTuber yang dikenal dengan konten-konten horornya, Sara Wijayanto. Ia juga adik dari Wisnu Hardana yang juga kerap hadir di YouTube Channel Sara. 

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap:Adinia Wirasti
Nama panggung:Adinia Wirasti
Tempat, Tanggal Lahir:Jakarta, 19 Januari 1987
Umur:33 tahun
Agama:Islam
Kebangsaan:Indonesia
Profesi:Aktris, model
Nama Saudara:Sara Wijayanto, Wisnu Hardana
Tahun Aktif:2002- sekarang
Nama Instagram:@adiniawrst

Nah, itu dia biodata dan profil Adinia Wirasti, aktris cantik berusia 34 tahun yang memerankan sosok ibu di REWIND INDONESIA 2021.




Adinia WirastiBiodata Adinia WirastiProfil Adinia WirastiUmur Adinia WirastiAgama Adinia WirastiKeluarga Adinia WirastiKarier Adinia WirastiAdinia Wirasti REWIND INDONESIA 2021Pemeran REWIND INDONESIA 2021Pemain REWIND INDONESIA 2021

Share to: