Erick Thohir Rencanakan Pengembangan Kawasan Wisata di Karangasem Bali

Erick Thohir Rencanakan Pengembangan Kawasan Wisata di Karangasem Bali

Erick Thohir Rencanakan Pengembangan Kawasan Wisata di Karangasem Bali

Potret Erick Thohir Rencanakan Pengembangan Kawasan Wisata di Karangasem Bali (Foto: Berbagai sumber)


Menteri BUMN Erick Thohir rencanakan pengembangan kawasan wisata di Karangasem Bali.

Kabar gembira buat kamu masyarakat Karangasem, Bali. Sebab, Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN) Erick Thohir rencanakan pengembangan kawasan wisata di Karangasem, Bali.

Kabar gembira tersebut Erick Thohir sampaikan langsung ketika melaksanakan Kunjungan Kerja disana. Tak hanya kunjungan kerja, Erick Thohir bersama sang istri, Liza Thohir juga sekalian pulang ke kampung halaman Liza Thohir di Karangasem, Bali.

Baca Juga: Ikut Dukung Mengungkap Kasus Asabri-Jiwasraya, Erick Thohir Dipuji Jaksa Agung

Erick Thohir Rencanakan Pengembangan Kawasan Wisata di Karangasem, Bali

Dalam kunjungan kerja sekalian pulang kampung ke halaman istri tersebut, Erick Thohir mengunjungi masyarakat Karangasem. Tak sendiri, Erick pun ditemani sang istri, Liza Thohir.

Dalam kunjungan dan interaksinya ke Masyarakat Karangasem, Erick Thohir rencanakan pengembangan kawasan wisata di Karangasem, Bali. 

Hal ini karena Menteri BUMN tersebut melihat banyaknya potensi-potensi wisata yang ada di kampung halaman istrinya tersebut.

Melihat potensi-potensi tersebut, Erick Thohir pun menyampaikan kepada masyarakat Karangasem bahwa ia akan merencanakan menjadikan Karangasem menjadi salah satu kawasan wisata di Bali, layaknya Kuta dan Ubud.

Erick Thohir Kunjungi Banjar Creative Space

Sebelumnya, Menteri Erick Thohir juga mengunjungi Banjar Creative Space yang diinsiasi Pertamina.

Banjar Creative Space ini adalah program pemberdayaan masyarakat dan pelaku Usaha Mikro, Kecil (UMK) yang ada di Provinsi Bali. Pemberdayaan ini berbasis pada potensi ekonomi, sosial dan budaya yang ada di Banjar atau masyarakat adat setingkat Rukun Warga (RW).

Erick Thohir berharap dengan adanya Banjar Creative Space ini kondisi perekonomian masyarakat Bali bisa pulih pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kunjungi Program Banjar Creative Space, Erick Thohir Berharap Ekonomi Bali Bangkit




Erick ThohirKarangasem BaliErick Thohir Karangasem BaliKawasan wisata Karangasem BaliPengembangan kawasan wisata Karangasem BaliLiza ThohirKampungan halaman Liza Thohir

Share to: