Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap BDFW 2022 Wujud Impact Web3 di Dunia Nyata

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap BDFW 2022 Wujud Impact Web3 di Dunia Nyata

Foto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Bali Digital Fashion Week 2022 resmi ditutup pada Jumat, 16 Desember 2022 setelah digelar selama satu minggu mulai dari 10 Desember 2022 lalu.

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu wujud impact Web3 di dunia nyata agar Indonesia mampu berjaya di era Web3.

Baca jugaTalkshow Bertema "Nature, Culture, Future" di Samsara Living Museum, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Ide BDFW 2022 Berasal dari Kecintaan dengan Alam

BDFW 2022

Bali Digital Fashion Week 2022 digelar atas kolaborasi antara MAJA Labs dan ICCN. Acara ini bertujuan untuk menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan.

Mengusung tema “Winter is Coming” MAJA Labs menghadirkan sejumlah acara menarik selama satu minggu pelaksanaannya di Bali mulai dari Digital Fashion Show, AR Fashion Show, Phygital Fashion Show, Sustainable Fashion Show, Beragam Talkshow dengan berbagai tema seputar seni dan dunia digital, Virtual Masterclass bersama beberapa pemateri ahli di dunia digital, hingga tour di Samsara Living Museum.

Hari Terakhir BDFW 2022 Hadirkan Talkshow “SEA Web3 Insight and Economic Outlook in 2023”

Di hari terakhir penyelenggaraannya, BDFW menghadirkan sejumlah kegiatan menarik sebagai pamungkas. Yang pertama ada talkshow yang mengusung tema “SEA Web3 Insight and Economic Outlook in 2023”. 

Talkshow yang diselelenggarakan di T-Hub by Tokocrypto Bali ini menghadirkan sejumlah pembicara seperti Founder MAJA Labs Adrian Zakhary, Faculty Member of BI Institue Edo Lavika, Venture Capitalist Tarreq Kemal, dan COO MAJA Labs Prayogo.

BDFW Awards 2022

BDFW juga memberikan penghargaan pada sejumlah pihak yang turut berkontribusi atas perkembangan dunia digital di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada:

- Creative Studio of The Year 2022, Eudea Studio

- NFT Creator of The Year 2022, Ghozali

- NFT Artist of The Year 2022, Rakajana

- Environmental Movement of The Year 2022, Made Bayak

- NFT Community of The Year 2022, IDNFT

- Digital Fashion of The Year 2022, Schieva

- 1st Winner BDFW 2022 Competition, Rosemarie Sutanto

Adrian Ungkap BDFW 2022 Wujud Impact Web3 di Dunia Nyata

Dengan berakhirnya acara BDFW 2022, Adrian Zakhary mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan sejumlah komunitas dan kolaborator yang sama-sama ingin memberikan dampak pada dunia nyata. Dalam hal ini juga telah mendukung acara MAJA Labs, Bali Digital Fashion Week 2022.

“Terima kasih juga untuk para komunitas yang hari ini kita sudah membahas apa nih impact kita untuk dunia untuk Indonesia. Yang pasti kita sepakat disini bahwa Web 3 itu harus punya impact untuk dunia nyata salah satunya persembahan dari kami Bali Digital Fashion Week ini,” Ungkap Adrian.

Baca juga: Di SDC 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Disruptive Innovation Buat Fundamental Digital Indonesia Kuat

Lebih Lanjut, Adrian berharap kedepannya BDFW 2022 akan hadir sebagai acara tahunan yang didukung oleh banyak pihak. Sehingga dapat membuktikan bahwa Indonesia dapat Berjaya di era Web3.

“Semoga acara ini bisa jadi acara annual, acara tahunan kita yang hari ini kita mungkin masih merangkul komunitas, kolaborator-kolaborator, kita berharap di tahun depan ada unsur-unsur dari yang lebih luas lagi yang bisa mensupport acara kita untuk bareng-bareng gedein Indonesia bisa kok berjaya di era Web 3 ini” ujarnya.




BDFW 2022Bali Digital Fashion WeekDigital FashionAdrian ZakharyWeb 3MAJA LabsICCNNFT

Share to: