Biodata Etiqah Siti Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Malaysia Bunuh ART Indonesia

Biodata Etiqah Siti Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Malaysia Bunuh ART Indonesia

Foto

Biodata Etiqah Siti (Foto Istimewa)


Siapa yang belum kenal dengan peserta MasterChef Malaysia 2012 yang bunuh ART Indonesia bernama Etiqah Siti ini? Berikut biodata dan profilnya.

Etiqah Siti adalah Insinyur serta finalis MasterChef Malaysia kelahiran Sabah, Malaysia, 1989. Umur Etiqah adalah 33 tahun (2022).

Etiqah Siti langsung menjadi sorotan usai membunuh seorang asisten rumah tangga asal Indonesia bernama Nur Afiah Daeng Damin (28 tahun) yang bekerja di apartemennya.

BACA JUGA: Biodata Sarah Louise Lengkap Umur dan Agama, Pacar Fadly Faisal yang Seksi Abis

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Etiqah Siti, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Finalis MasterChef Malaysia

Etiqah Siti diketahui merupakan seorang finalis MasterChef Malaysia yang pernah mengikuti ajang tersbeut pada tahun 2012 lalu.

Saat mengikuti MasterChef Malaysia 2012, dirinya masih berusia 24 tahun dan dirinya masuk dalam 10 besar namun sayang tereliminasi di babak akhir.

2. Insinyur

Selain pernah menjadi finalis MasterChef Malaysia, ternyata Etiqah Siti ini adalah seorang yang berprofesi sebagai Insinyur.

Dirinya merupakan lulusan mahasiswa Pasca sarjana Geologi di Universitas Sabah Malaysia  gaes.

3. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama lahir Etiqah Siti Noorashikeen ini diketahui lahir di Sabah, Malaysia pada tahun 1989. Dirinya kemudian menikah dengan suaminya yaitu Mohammad Ambree Yunos yang berprofesi sebagai kontraktor.

Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai 3 orang anak yang masing-masing berusia 3 tahun dan kembar 2 tahun.

4. Bunuh ART Indonesia

Nama Etiqah Siti dan Mohammad Ambree Yunos langsung menjadi perbincangan dunia usai dikabarkan membunuh seorang ART asal Sulawesi Selatan bernama Nur Afiah Daeng Damin (28 tahun) di apartemennya pada 10-13 Desember 2021 lalu.

Keduanya dituntut Pasal 302 KUHP Malaysiay ang mengatur tentang hukuman mati jika terbukti bersalah.

Pasalnya pada 13 Desember 2021, keduanya melaporkan telah menemukan pembantu mereka di lantai apartemen saat kembali dari liburan di Kundasang.

Namun sehari kemudian mereka ditahan karena polisi menemukan adanya luka disekujur tubuh korban temasuk luka bakar.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapEtiqah Siti Noorashikeen
Nama PanggungEtiqah Siti
Tempat tanggal lahirSabah, Malaysia, 1989
Umur33 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama PasanganMohammad Ambree Yunos
Nama Anak3 Anak
ProfesiInsinyur, Finalis MasterChef Malaysia
PendidikanPasca sarjana Geologi Universitas Sabah Malaysia
Akun InstagramEtiqah Siti

BACA JUGA: Biodata Afdal Yusman Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Dijuluki Raja Kolosal

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Etiqah Siti, peserta MasterChef Malaysia 2012 yang bunuh ART Indonesia. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Etiqah SitiEtiqah Siti NoorashikeenBiodata Etiqah Sitiprofil Etiqah Sitiumur Etiqah Sitiagama Etiqah Sitifakta Etiqah Sitisosok Etiqah SitiMasterChef Malaysia 2012Bunuh ART IndonesiaMohammad Ambree YunosNur Afiah Daeng DaminEtiqah Siti MasterChef Malaysia 2012

Share to: