Film ‘A Quiet Place Part II’ Tunda Perilisan akibat Virus Corona

Film ‘A Quiet Place Part II’ Tunda Perilisan akibat Virus Corona

Film ‘A Quiet Place Part II’ Tunda Perilisan akibat Virus Corona

Foto: Istimewa


Virus Corona yang sedang menyerang dunia mendatangkan dampak yang buruk. Banyak Festival dan destinasi wisata yang ditutup akibat dari Virus tersebut. 

Tidak hanya itu Perilisan film Hollywood juga banyak yang ditunda. Setelah James Bond No Tim To Die, Fast and Furious 9, dan Mulan, giliran A Quiet Place Part 2 yang batal tayang bulan ini.

Kabar ditundanya jadwal penayangan ‘A Quiet Place Part II’ dikonfirmasi oleh sang sutradara, John Kransiski, melalui akun Instragram miliknya pada Kamis, 12 Februari 2020 malam waktu Amerika Serikat.

 

"To all our A Quiet Place fans. One of the things i'm most proud of is that people have said our movie is one you have to see all together. Well due to the ever-changing circumstances of what's going on in the world around us, now is clearly not the right time to do that”

“Untuk penggemar A Quiet Place. Salah satu hal yang paling membanggakan bagi saya, saat kalian bilang, film kami salah satu yang wajib ditonton Bersama. Mengingat perkembangan yang terjadi di dunia kita saat ini, maka jelas ini bukan waktu yang tepat untuk merilisnya” tutur John Karsinski memberikan pengumuman.

Penulis: Paula Linda




#AQuietPlacePartII#Hollywood#Corona

Share to: