Masuk Tahun Politik, Isyana Bagoes Oka Makin Sering Berinteraksi dengan Masyarakat Daerah

Masuk Tahun Politik, Isyana Bagoes Oka Makin Sering Berinteraksi dengan Masyarakat Daerah

Masuk Tahun Politik, Isyana Bagoes Oka Makin Sering Berinteraksi dengan Masyarakat Daerah

Isyana Bagoes Oka saat kegiatan senam bareng warga Ciputat Timur (foto: Instagram/@isyanabagoesoka)


Isyana Bagoes Oka semakin giat melakukan silaturahmi hingga sosialisasi dengan sejumlah warga. Diketahui Isyana maju di kontestasi politik sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. 

Dilihat dari media sosial Instagramnya, beberapa waktu lalu Isyana Bagoes Oka mengunjungi daerah Ciputat Timur. Dalam kunjungannya, ia mengikuti kegiatan senam bersama, berdialog hingga foto bersama dengan sejumlah warga setempat. 

Baca jugaIsyana Bagoes Oka Bahas Kemajuan Ekonomi Kreatif Bersama Influencer Kota Malang

“Senam gemoy bersama warga Ciputat Timur,” tulis Isyana Bagoes Oka dalam unggahan video di Instagram dikutip Senin, (1/1/2023).

Tak hanya di Ciputat, bersama dengan warga di Kabupaten Tangerang, Isyana juga menghabiskan waktu bersama untuk menyampaikan visi misinya dalam menghadapi Pemilu 2024. Disela acara, Isyana Bagoes Oka bermain sambung lagu dengan warga setempat. 

“Menyenangkan sekali bisa bermain sambung lagu bersama Ibu Rini, warga Kabupaten Tangerang. Selanjutnya main games apa lagi ya?,” tulis Isyana Bagoes Oka. 

Baca juga: Silaturahmi dengan Warga Sukoharjo, Cynthia Riza Janjikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Isyana Bagoes Oka juga kerap kali mendampingi agenda Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep ke sejumlah daerah di Indonesia. Belum lama ini, Dewan Pembina Partai PSI tersebut ikut dalam kunjungan ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah seperti Semarang, Kendal, Wonosobo, Purwokerto, Banyumas dan lainnya.




Isyana Bagoes OkaCaleg DPR RIPemilu 2024PSI

Share to: