Fakta-fakta Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Kepergok Jalan hingga Saling Dukung

Fakta-fakta Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Kepergok Jalan hingga Saling Dukung

Foto

Fakta-fakta Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasi dalam kolase (Foto Istimewa)


Gading dan Gisel kepergok jalan bareng hingga nyatakan saling dukung satu sama lain, berikut fakta-fakta kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia gaes.

Beberapa waktu lalu diketahui Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora tengah berlibur di Bali untuk merayakan liburan Hari Natal dan Tahun Baru.

Bahkan ada rumor yang mengatakan jika saat ini Gading dan Gisel tengah kembali menjalin hubungan.

Apalagi saat ini status Gisel yang juga sudah single pasca putus dari pebasket WIjaya Saputra (Wijin).

BACA JUGA: Fakta-fakta Masa Kelam Farida Nurhan, Putus Sekolah Karena Hamil di Luar Nikah

Jalan bareng di Bali

Gading dan Gisel kepergok liburan bareng di Bali bersama dengan sang anak Gempita Nora dalam rangka merayakan liburan Hari Natal dan Tahun Baru.

Namun Gading menjelaskan jika liburan bareng di Bali dengan mantan istrinya tersebut hanya sebuah kebetulan saja dan tak direncanakan.

Hal ini karena Gading memang selalu menyempatkan untuk menyusul sang anak jika lokasinya berdekatan dengan tempat kerjanya.

"Pasti malam Natal malam tahun baru sisanya kadang-kadang ketemu Gisel sama Gempi lagi makan di mana saya susulin," kata Gading.

Namun terungkap kalau ternyata Gading kepergok jalan bareng Gisel berdua saat bertemu dengan teman-temannya.

Sayangnya, Gisel menjelaskan jika hal itu karena keduanya tak sengaja mengatur janjian untuk liburan bersama. Pasalnya Gading juga meiliki urusan lain di Bali.

Saling dukung

Selain kepergok jalan berdua di Bali, Gading dan Gisel juga terlihat saling dukuung dalam hal pekerjaan lho.

Gading mengungkapkan bahwa mantan istrinya, Gisella Anastasia selalu mendukungnya dalam hal pekerjaan, salah satunya saat Gading menjadi pemilik West Bandits Solo.

"Kalau sesuatu yang positif pasti disupport lah. Maksudnya ini kerjaan kita baru lagi. Tidak meninggalkan dunia entertainment tapi selagi kita masih bisa berkarya kita jadi contoh yang baik kenapa nggak," ungkapnya.

Hal ini lah yang membuat banyak netizen bespekulasi jika keduanya kembali menjalin hubungan.

Namun saat itu Gading dan Gisel membantan dan menjelaskan jika selama ini mereka memang bergubungan baik dan melakukannya hanya untuk Gempi saja.

"Nggak. Gosip, saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," tegasnya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang gaes!

Nah, itulah fakta-fakta kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kepergok jalan bareng hingga nyatakan saling dukung satu sama lain.




Gading MartenGisella AnastasiaGempita NoraGading Gisel Jalan BarengGading Gisel liburan barengGading Gisel balikanGading Gisel saling dukungkedekatan Gading dan Giselfakta kedekatan Gading Gisel

Share to: