Fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang gaes!

Fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang gaes!

Foto

Kolase Foto Fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang gaes! (Foto: Instagram @jokoanwar)


Simak yuk fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2 yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini gaes. 

Sutradara Joko Anwar baru saja mengumumkan tentang karya terbarunya, Film Pengabdi Setan 2 melalui Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut Joko Anwar mengkonfirmasi  bahwa film Film Pengabdi Setan 2 akan segera tayang di tahun 2022. Meski begitu, Joko belum membocorkan jadwal tayang pasti dari Film Pengabdi Setan 2.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?" tulis Joko Anwar melalui Instagram pribadinya pada Kamis, 6 Januari 2022. 

BACA JUGA: Fakta dan Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Viral di TikTok

Simak yuk fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2 lengkap dengan sinopsisnya berikut ini. 

Lanjutan film Film Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan 2 Communion merupakan film lanjutan dari film Film Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 silam. Film Film Pengabdi Setan ini berhasil menjadi Film Terbaik FFI 2017 silam. 

Film Film Pengabdi Setan ini bahkan berhasil membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapat.

Belum berhenti sampai di situ saja, Film Pengabdi Setan juga menuai kesuksesan dengan total 4,2 juta lebih penonton. Film satuini juga tayang secara Internasional di Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, bahkan Spanyol.

BACA JUGA: Sinopsis dan Fakta Keramat 2009, Film Horor Indonesia Disebut Mirip The Medium Thailand?

Sinopsis Film Pengabdi Setan 

Film Film Pengabdi Setan menceritakan tentang Rini (Tara Basro) yang tinggal di rumah neneknya di pinggiran kota Jakarta. Keluarga ini memiliki masalah finansial yang cukup pelik, terlebih ketika sang Ibu, Mawarni (Ayu Laksmi) jatuh sakit. 

Rini pun berusaha untuk mengumpulkan uang untuk membantu pengobatan sang Ibu. Salah satunya dengan meminta royalti lantaran sang ibu adalah penyanyi ketika masih muda. 

Sayangnya, Rini tak berhasil menerima royalti karena karier ibunya telah redup. Tak lama berselang, Sang ibu pun ditemukan meninggal dunia. 

Tepat setelah sang ibu meninggal, banyak kejadian aneh di rumah Rini dan keluarga. Sampai akhirnya sang nenek juga ikut meninggal dunia di sebuah sumur. 

Fakta dari kejadian misterius itu pun mulai terungkap. Mawarni dan sang suami (Bront Palarae) ternyata tak direstui karena Mawarni dianggap tak akan memiliki anak. 

Mawarni lalu mengikuti sekte pengabdi setan yang membantunya memiliki anak. Rini pun berusaha untuk keluar dari beragam kejadian misterius tersebut dibantu oleh Ustadz (Arswendi Nasution) dan anaknya Hendra (Dimas Aditya).

BACA JUGA: Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Itulah fakta-fakta Film Pengabdi Setan 2 lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 




Film Pengabdi Setan 2Pengabdi Setan 2Fakta Fakta Film Pengabdi Setan 2Sinopsis Pengabdi Setan 2Sinopsis Film Pengabdi Setan 2Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2Pengabdi Setan 2 Kapan TayangPengabdi Setan 2 Communion

Share to: