Ini Dia Arti Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Banjir Doa Netizen

Ini Dia Arti Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Banjir Doa Netizen

Ini Dia Arti Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Banjir Doa Netizen

Ini Dia Arti Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram @rizkybillar)


Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap arti nama buah hati pertamanya yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu. 

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah dipenuhi kebahagiaan setelah putra pertama mereka lahir, terlebih kehadirannya lebih cepat dari yang telah diperkirakan sebelumnya. 

Setelah sempat bikin penasaran netizen, Rizky dan Lesti akhirnya mengumumkan nama dan wajah anak pertama mereka. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui Instagram pribadi mereka gaes. 

Nama dan arti nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Buah hati pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Nama tersebut memiliki arti yang cukup mendalam dan indah. 

Nama yang diberikan Lesti dan Billar itu juga berisi harapan mereka pada putra pertamanya agar menjadi putra yang berbudi pekerti baik. 

Dalam kata Muhammad sendiri merupakan nama yang diambil dari nama Rasulullah yang menjadi role model bagi Rizky Billar maupun banyak orang lainnya. Nama Muhammad juga ada di kata pertama nama Rizky Billar. 

BACA JUGA: Lesti Lahirkan Buah Hati Pertama, Rizky Billar Ungkap Pesan Mendalam: Kehadiran Kamu Selalu Kami Nanti

Sementara itu Leslar adalah gabungan nama Lesti dan Rizky Billar. Nama Leslar sendiri sudah mendapat doa dari banyak orang, terlebih dari para fans. 

Pada kata ketiga, nama putra pertama Lesti Billar ini adalah Al Fatih yang diambil dari sosok penakluk Konstantinopel yang sangat terkenal. Ia dijuluki Muhammad II karena jiwa kepemimpinannya yang baik, cerdas, dan penghafal Quran. 

Melalui nama tersebut, Lesti dan Billar berharap bahwa suatu saat putra pertama mereka bisa mengambil sifat-sifat baik dari Al Fatih.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran," kata Rizky Billar.

"Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau," tambahnya lagi.

Terakhir, nama Billar disematkan sebagai legacy dan menjadi harapan bahwa ia bisa menjadi anak dengan budi pekerti yang baik dan bisa menjadi orang barguna bagi banyak orang.

BACA JUGA: Selain Lesti dan Rizky Billar, 3 Artis Ini Pernah Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Untuk Melahirkan

Melihat arti kata nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut, netizen pun langsung ramai mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora dan anak pertamanya. 

"Menjadi alfatih di masa mendatang," ungkap netizen. 

"Semoga jadi anak sholeh," kata netizen.

"MashaAllah Tabarakallah sehat sehat terus Leslar anak sholeh," kata netizen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kelahiran Anak Lesti dan Rizky Billar, Usia 8 Bulan Hingga Lakukan Caesar

Nah itulah arti nama anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu gaes.




Rizky BillarLesti KejoraAnak pertama Lesti KejoraAnak Pertama Rizky BillarLesti Kejora Rizky BillarNama Anak Rizky BillarArti nama Rizky Billararti kata nama Rizky BillarMuhammad Leslar Al Fatih Billar

Share to: