Fakta dan Profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Fakta dan Profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Fakta dan Profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

kolase foto dan Fakta dan Profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker Cantik Brand Ambassador ONIC Esport (Foto: Instagram @gebiann)


Simak yuk fakta dan profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker cantik yang jadi brand ambassador ONIC Esport. 

ONIC Gebiann adalah seorang TikToker cantik asal Jakarta, pemilik akun TikTok @gabirieru. Kini, akun TikTok tersebut berhasil difollow oleh lebih dari 775,1 ribu akun lho. 

Nggak cuma memiliki paras yang cantik, ONIC Gebiann juga memiliki skill bermain game yang apik. Nggak heran kalau ONIC Gebiann dipercaya menjadi brand ambassador ONIC Esport. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Game Mobile Legend

Ingin mengetahui sosok ONIC Gebiann lebih lanjut? Ini dia fakta dan profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. ONIC Gebiann adalah pemilik nama lengkap Gabrielle Ann yang lahir pada tahun 1999. Kini, gadis yang kerap disapa Gaby ini berusia 22 tahun.

2. Dari beberapa unggahan sosial medianya, ONIC Gebiann diketahui memeluk agama Kristen. Ia juga nampak mengunggah perayaan natalnya bersama keluarga dan kerabatnya.

3. ONIC Gebiann dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah banyak konten menarik lewat TikToknya. Kini, akun TikTok tersebut telah difollow oleh 775,1 ribu akun lho.

4. ONIC Gebiann juga dikenal sebagai seorang streamer game. Ia kerap melakukan streaming melalui NIMO TV. 

5. Kemampuan dan skill bermain game ONIC Gebiann tak perlu diragukan lagi. Hal itu pula lah yang membuat ONIC Gebiann dipercaya menjadi Brand Ambassador salah satu esport besar yakni, ONIC Esport. 

BACA JUGA: Biodata Putri Rigan Lengkap Umur dan Agama, Anak Sambung Bella Shofie Seorang Gamers

6. Meski memiliki hobi game, ONIC Gebiann tak meninggalkan dunia akademiknya. Terbukti, ia selalu mendapat ranking sejak duduk di bangku sekolah. Ia juga berhasil menjadi salah satu murid dengan nilai matematika tertinggi saat ujian sekolah.

7. Kini, ONIC Gebiann tengah menjalani kuliah. Ia mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di salah satu kampus di Jakarta.

8. Selain ngegame, ONIC Gebiann juga memiliki hobi dan bakat di dunia seni rupa. Ia sangat menyukai menggambar dan hasil karyanya tersebut kerap diunggah lewat sosial medianya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dita Afifah aka Ditaeyong, Gamer PUBG Mobile yang Cantik Abis

Nah itu dia fakta dan profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann yang berhasil dirangkum KUYOU. ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann adalah TikToker cantik yang menjadi brand ambassador ONIC Esport.




ONIC GebiannGabrielle AnnBiodata ONIC GebiannUmur ONIC GebiannAgama ONIC GebiannProfil ONIC GebiannMengenal ONIC GebiannAsal ONIC GebiannBA ONIC ESPORT

Share to: