Biodata Faradiba Putri Fahira Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Keanu

Biodata Faradiba Putri Fahira Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Keanu

Biodata Faradiba Putri Fahira Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Keanu

Kolase Foto Biodata Faradiba Putri Fahira, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Keanu (Foto: Instagram @dibafahira)


Simak yuk biodata Faradiba Putri Fahira atau yang kerap disapa Diba Fahira, model cantik yang tengah dikabarkan dekat dengan Keanu Agl. 

Faradiba Putri Fahira adalah model cantik asal Bekasi yang diperkirakan lahir pada tahun 1997. Umur Faradiba Putri Fahira diketahui adalah 24 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Gadis yang kerap disapa Diba Fahira ini sedang dikabarkan dekat dengan Keanu lantaran unggahan Instagram Keanu. Dalam unggahan tersebut, Diba Fahira nampak saling bertatapan dengan Keanu. 

BACA JUGA: Heboh! Keanu Agl Unggah Foto Bareng Perempuan Berhijab, Netizen: Pacaran Ya?

Seperti apa sosok Faradiba Putri Fahira? Ini dia biodata Faradiba Putri Fahira lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang model hijab

Faradiba Putri Fahira dikenal sebagai seorang model. Ia kerap melakukan photoshoot untuk berbagai brand ternama, terutama brand-brand dengan produk hijab.

Dikenal sebagai selebgram

Selain model, Faradiba Putri Fahira juga diketahui berprofesi sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah beragam potretnya melalui Instagram. 

Kini, gadis berusia 24 tahun ini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 63,4 ribu akun lho gaes. 

Berparas cantik

Gadis yang kerap disapa Diba ini memiliki paras yang cantik abis gaes. Ia juga punya gaya yang keren dan kekinian abis. Kamu bisa melihat potret cantiknya melalui Instagram pribadinya.  

BACA JUGA: Fakta Kelucuan Dibalik KOMEDI MAXIMAL Keanu Agl, Fadil Jaidi dan Dafa Arafah, Ngakak Gaes

Dikabarkan dekat dengan Keanu Agl

Faradiba Putri Fahira dikabarkan dekat dengan selebgram Keanu Agl. Hal tersebut diperkuat dengann unggahan Instagram Keanu bersama dirinya beberapa waktu lalu.

Profil dan Biodata Faradiba Putri Fahira

Nama lengkap:

Faradiba Putri Fahira

Nama lain:

Diba Fahira

Asal:

Bekasi

Tahun lahir:

1997 (belum dikonfirmasi)

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Akuntansi Trisaksi School of Management (TSM)

Profesi:

Selebgram, Model

Hobi:

Travelling

Instagram:

@dibafaira

BACA JUGA: Biodata Irma Barbie Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Calon Istri Kiki The Potters

Itulah biodata Faradiba Putri Fahira atau Diba Fahira, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Diba Fahira adalah sosok model yang tengah dikabarkan dekat dengan Keanu Agl.




Faradiba Putri FahiraDiba FahiraBiodata Faradiba Putri FahiraUmur Faradiba Putri FahiraAgama Faradiba Putri FahiraAsal Faradiba Putri FahiraProfil Faradiba Putri FahiraFakta Menarik Faradiba Putri FahiraFakta Profl Faradiba Putri FahiraMengenal Faradiba Putri FahiraBiodata Diba FahiraKeanu AglDiba Keanu

Share to: