Pacar Lele PUBG Buka Suara Atas Bocornya Video Mesum 13 Detik: Gak Sadar, Lagi Tinggi

Pacar Lele PUBG Buka Suara Atas Bocornya Video Mesum 13 Detik: Gak Sadar, Lagi Tinggi

Foto

Klarifikasi V, Pacar Lele PUBG Terkait video mesum 13 detik yang viral (Foto: TikTok)


Berikut adalah fakta dan klarifikasi dari pacar Lele PUBG yang buka suara usai video panas berdurasi 13 detik milik keduanya viral di sosial media.

Lele PUBG merupakan gamer cantik yang diduga saat ini berusia 20-an tahun. Nama asli Lele PUBG adalah Leha.

Setelah videonya viral dibagikan di TikTok, Twotter hingga Telegram, selebgram dan gamer yang satu ini pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Dia mengakui bahwa video tersebut diambilnya untuk dikirimkan kepada sang kekasih sekitar tiga bulan yang lalu. Sempat menolak, Lele mengatakan bahwa sang kekasih terus meyakinkannya.

Baca Juga: Klarifikasi Lele PUBG Sejak Video Mesum 13 Detiknya Viral, Akui Permintaan Sang Pacar

"Akhirnya pacarku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani dan akhirnya selang sehari aku kirim video itu lagi dengan adanya muka aku," jelas Lele PUBG.

Pacar Lele PUBG Sebut HP-nya Dipinjam Saat Dia dalam Keadaan Tak Sadar

Dilansir dari video klarifikasi yang beredar, pacar Lele PUBG berinisial V mengakui bahwa video tersebut merupakan milik keduanya.

Kejadian tersebut terjadi usai dia menyelesaikan turnamen game secara offline bersama dengan teman-temannya di Palembang.

"Kita minum, dan aku pun posisinya lagi tinggi dan gak sadar sampai ketiduran," ungkapnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lele PUBG, Gamer Cantik Viral karena Video Mesum 13 Detik

Tanpa sadar, beberapa temannya yang berinisial N dan R meminjam HP-nya untuk latihan dan dibawa ke ruangan sebelah hingga pagi.

Tak ada ijin, temannya yang berinisial R menemukan dan mengirim video panas milik Lele PUBG tersebut ke ponselnya sendiri. 

"(sebelumnya) aku pernah menunjukkan kepada mereka (tentang video Lele PUBG) tanpa mengirimkan secara langsung berbentuk video," ungkapnya.

Teman R Membocorkan Video Lele PUBG

Sepulangnya dari Palembang, pacar Lele PUBG mengungkapkan bahwa video sang kekasih disebar luaskan ketika R tengah berkumpul bersama teman-temannya yang lain.

Dengan hal yang sama, seorang teman dari R mengirim video 13 detik tersebut secara diam-diam ke HPnya sendiri.

"Dan dari situlah di B (teman R) mulai menyebarkan video tersebut kepada orang-orang," ungkapnya.

Diketahui bahwa video mesum milik Lele PUBG yang berdurasi 13 detik tersebut sudah viral dan menjadi perbincangan sejak 20 Oktober 2021 yang lalu. Videonya viral di sosial media seperti Twitter hingga Telegram.

 

Baca Juga: Video Viral Lele PUBG 13 Detik Perlihatkan Payudara, Bareskrim Ambil Tindakan

Hal ini pun membuat Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri turun tangan gaes!

Menyikapi hal tersebut, Dirtipidsiber Bareskrim Brigjen Asep Adi Suheri akan melakukan tindakan dan mencari penyebar video mesum milik RRQ Lele.

Tentunya kami akan dalami dan tindak lanjuti,” kata Brigjen Asep Adi Suheri




Lele PUBGBiodata Lele PUBGSiapa Lele PUBGNama Asli Lele PUBGProfil Lele PUBGUmur Lele PUBGPacar Lele PUBGAgama Lele PUBGVideo Lele PUBGVideo Lengkap Lele PUBGLele PUBG 13 DetikVideo Viral Lele PUBGVideo Mesum Lele PUBGVideo Mesum ViralFakta Lele PUBGInstagram Lele PUBGBareskrimKlarifikasi Lele PUBGLele PUBG KlarifikasiKlarifikasi Pacar Lele PUBGKronologi Video Lele PUBG

Share to: