Fakta dan Profil Priscilia Wibowo, Selebgram yang Hobi Koleksi Boneka Annabelle

Fakta dan Profil Priscilia Wibowo, Selebgram yang Hobi Koleksi Boneka Annabelle

Fakta dan Profil Priscilia Wibowo, Selebgram yang Hobi Koleksi Boneka Annabelle

Kolase Foto Priscilia Wibowo, Selebgram yang Hobi Koleksi Boneka Annabelle (Foto: Instagram @pwoo95)


Priscilia Wibowo mendadak jadi sorotan karena punya hobi unik. Simak yuk fakta dan profil Priscilia Wibowo, selebgram yang memiliki hobi koleksi boneka Annabelle.

Priscilia Wibowo merupakan selebgram asal Surabaya, Jawa Timur yang kini berusia 26 tahun. Baru-baru ini Priscilia Wibowo tengah jadi sorotan, Pasalnya, Priscilia Wibowo memiliki hobi baru yaitu mengoleksi boneka arwah. 

Hobi baru Priscilia Wibowo tersebut dilakukan sejak Mei 2020 lalu gaes. Hingga kini, total boneka arwah milik Priscilia Wibowo sudah mencapai 150 boneka gaes.

"Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarnag jumlah boneka arwah yang aku rawat ada lebih dari 150," kata Priscilia Wibowo. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Furi Harun, Selebgram yang Punya Kemampuan Indigo

Seperti apa sosok Priscilia Wibowo? Inilah fakta dan profil Priscilia Wibowo yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Priscilia Wibowo mulai mengoleksi boneka arwah atau boneka Annabelle sejak Mei 2020 lalu gaes. Ia mengadopsi boneka arwah tersebut dari Furi Harun.

2. Seperti diketahui, Furi Harun merupakan seorang indigo yang memiliki ratusan boneka Arwah. Sejak Furi Harun kerap membagikan potret dan video boneka arwah, Priscilia Wibowo mulai tertarik mengadopsinya. 

3. Priscilia Wibowo mengaku tak pernah takut dengan boneka-boneka arwah yang ia miliki. Karena menurutnya semua arwah yang ada dalam boneka-boneka tersebut baik. 

4. Hingga kini, Priscilia Wibowo sudah memiliki total 150 boneka arwah. Semuanya ia rawat sendiri dengan baik. Beberapa boneka yang sering ia unggah diantaranya bernama Rahel, Clara, Annabelle, Haira, Mirah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 

5. Karena sering membagikan video dan foto Boneka arwahnya, Priscilia Wibowo pun mendapat sorotan publik. Tak heran ia juga memiliki banyak followers Instagram. 

6. Hingga kini, Priscilia Wibowo memiliki 2,5 juta followers Instagram gaes. Ia juga diketahui sering bekerja sama dengan beragam brand melalui Instagramnya tersebut. 

BACA JUGA: Tutorial Lengkap Cara Main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang Diikuti Banyak Seleb

7. Priscilia Wibowo ternyata sosok yang dermawan. Pasalnya, selebgram satu ini sering membagikan uang atau barang elektronik secara cuma-cuma untuk para followersnya.  Seperti baru-baru ini, ia turut mengikuti  tren bagi-bagi hadiah Ikoy-Ikoyan

8. Priscilia Wibowo memiliki saudara perempuan bernama Erika Patricia. Keduanya pun sangat dekat dan sering membagikan momen kebersamaannya dalam Instagram.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vincent kkmn99, Selebgram Asal Medan yang Pernah Debut di Korea

Nah itulah fakta dan profil Priscilia Wibowo yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Priscilia Wibowo mencuri perhatian publik karena hobi mengoleksi boneka Annabelle gaes. 




Priscilia WibowoBiodata Priscilia WibowoProfil Priscilia WibowoFakta Priscilia WibowoFakta dan Profil Priscilia WibowoUmur Priscilia WibowoHobi Koleksi Boneka AnnabellePriscilia Wibowo Koleksi Boneka ArwahBoneka Arwah Priscilia Wibowo

Share to: