Fakta dan Profil Vincent kkmn99, Selebgram Asal Medan yang Pernah Debut di Korea

Fakta dan Profil Vincent kkmn99, Selebgram Asal Medan yang Pernah Debut di Korea

Fakta dan Profil Vincent kkmn99, Selebgram Asal Medan yang Pernah Debut di Korea

Fakta dan Profil Vincent kkmn99 Selebgram yang debut di Korea (Foto: Instagram @kkmn99)


Kenalan yuk melalui fakta dan profil lengkap Vincent si pria cute dibalik akun Instagram kkmn99 yang pernah debut di Korea Selatan berikut ini!

Vincent Widjaja merupakan penyanyi, model dan konten kreator asal Medan, Sumatra Utara yang saat ini berusia 22 tahun. Vincent diketahui lahir pada 20 Juni 1999.

Berawal dari sosoknya yang viral karena mirip D.O EXO, Vncent sempat bikin netizen heboh karena dikira sebagai pemuda Korea Selatan yang mencintai budaya Indonesia. Ternyata dia merupakan pria asli Medan gaes!

Baca Juga: Biodata Vincent kkmn99 Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Indonesia Debut di Korea?

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Vincent kkmn99  berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

1. Vincent Widjaja adalah nama aslinya, namun dia lebih akrab dan dikenal dengan nama kkmn99 atau Vincent 승찬.

2. Vincent diketahui lahir di Medan pada 20 Juni 1999. Saat ini dia berusia 22 tahun gaes.

3. Pria yang akrab dengan nama username kkmn99 ini awalnya dikira pria dari Korea Selatan lho. Pasalnya dia lebih sering menggunakan bahasa Korea di setiap unggahannya.

4. Gak hanya itu, dia juga viral karena memiliki wajah yang rupawan dan mirip dengan D.O dari EXO lho!

Baca Juga: 8 Fakta dan Profil Aulya Akhsan, Gen Z Lulusan SMK Otomotif Asal Sragen yang Sukses Jadi Desainer Gaes

5. Beberapa waktu yang lalu Vincent sempat membuat netizen heboh karena pendaftarannya di Produce 101 diterima. Dia berlatih keras untuk bisa menjadi trainee.

6. Sayangnya, dia belum berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang survival tersebut.

7. Tak berhenti sampai disitu, pria asal Medan ini akhirnya berhasil debut dengan grup bernama Platinum 78 pada tahun 2019 yang lalu. Tak bertahan lama, Vincent diketahui keluar dari grup dan kembali ke Indonesia.

8. Tak lagi menjadi personil boyband, Vincent kini aktif menjadi konten kreator dan model di Indonesia. Dia aktif berbagi konten di TikTok, Instagram dan juga YouTube.

Baca Juga: Fakta dan Profil Julia Prastini aka Jule, Model Cantik Istri TikToker Aa Daehoon

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Vincent kkmn99 si selebgram ganteng berusia 22 tahun yang pernah debut di Korea Selatan.




Vincent kkmn99Biodata Vincent kkmn99Umur Vincent kkmn99Agama Vincent kkmn99Profil Vincent kkmn99Vincent kkmn99 DebutVincent Platinum 78Personil Platinum 78Grup Platinum 78

Share to: