Fakta-fakta Hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Berawal dari Selingkuhan Jadi Istri

Fakta-fakta Hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Berawal dari Selingkuhan Jadi Istri

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Berawal dari Selingkuhan Jadi Istri (Foto: Instagram)


Simak yuk fakta-fakta hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang ternyata berawal dari selingkuhan dan kini menjadi istrinya. 

Hubungan Ardhito Pramono terungkap setelah Jeanneta Sanfadelia datang menjenguknya di Polres Jakarta Barat setelah ia tertangkap terkait kasus narkoba. 

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," ungkap Kompol Arif Oktora.

Pihak kepolisian pun meyebut bahwa Jeanneta Sanfadelia adalah istri dari Ardhito Pramono. Hal tersebut sempat mengagetkan publik lantaran tak pernah ada kabar terkait pernikahan Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono. 

BACA JUGA: Ardhito Pramono Dijenguk Istri di Polres Jakbar Usai Tertangkap Narkoba, Netizen Kaget: Kapan Nikah?

Publik pun mulai bertanya-tanya bagaimana awal mula hingga fakta terkait hubungan Jeanneta Sanfadelia . 

Seperti apa faktanya? Ini dia fakta-fakta hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Berawal dari selingkuhan

Ardhito Pramono sendiri sempat mengungkap kisah asmaranya di channel YouTube Arief Muhammad beberapa waktu lalu. 

Dalam konten tersebut, Ardhito membahas terkait kekasihnya yang jarang ia ungkap. Bintang film Story Of Kale ini memang sengaja tak mengungkap sosok kekasihnya lewat sosial media. 

"Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," ungkap Ardhito Pramono. 

Dalam konten tersebut, Ardhito juga mengakui hubungannya dengan Jeanneta berawal dari perselingkuhan. Ia menyebut pernah memiliki hubungan dengan rekan satu kantor hingga berselingkuh dengan Jeanneta. 

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubunganya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," ungkap Ardhito. 

BACA JUGA: Biodata Jeanneta Sanfadelia Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Pacar Ardhito Pramono

Sudah jalani hubungan selama 4 tahun

Ardhito juga mengungkap bahwa hubungan yang awalnya perselingkuhan itu berjalan cukup lama, bahkan mencapai 4 tahun. 

"Dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama ceewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun," ungkap Ardhito. 

Menikah dengan Jeanneta Sanfadelia

Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono diketahui menggelar pernikahan secara tertutup. Kabar terkait pernikahannya tersebut juga tak pernah muncul ke permukaan. 

Tak heran publik pun kaget saat mengetahui Jeanneta Sanfadelia sudah menjadi istri Ardhito Pramono. Hal tersebut baru terungkap setelah Jeann menjenguk pelantun lagu Bittersweet di Polres Jakbar setelah tertangkap karena kasus narkoba. 

"DEMI APA ARDHITO PUNYA ISTRI," tulis akun Twitter @tubbirfess pada Rabu, 12 Januari 2022.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jeanneta Sanfadelia, Pacar Ardhito Pramono Jago Desain Grafis

Itu dia fakta-fakta hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang ternyata berawal dari selingkuhan dan kini menjadi istrinya.




Ardhito PramonoJeanneta SanfadeliaFakta Hubungan Ardhito PramonoHubungan Ardhito PramonoArdhito Pramono Punya IstriIstri Ardhito PramonoSIapa Istri Ardhito PramonoArdhito Pramono MenikahArdhito Pramono JeannetaArdhito Pramono Dijenguk IstriJeanneta Sanfadelia Ardhito

Share to: