Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson, Ada Peran P Diddy?

Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson, Ada Peran P Diddy?

Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson, Ada Peran P Diddy?

Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh rapper dan juga produser kenamaan asal Amerika Serikat, P Diddy.

Disebut-sebut beberapa selebriti kenamaan dunia seperti Justin Bieber hingga Usher pernah menjadi korban dari P Diddy.

Baca Juga: The Simpsons Pernah Ramal Pesta di Rumah P Diddy

Bahkan, muncul pula teori konspirasi kematian Michael Jackson yang disebutkan ada peran P Diddy disana.

Adapun teori ini muncul gegara tanggal kematian Michael Jackson yang mirip dengan tanggal kematian Aaliyah dan Left Eye yaitu 25.

Ketiganya meninggal dunia saat P Diddy berada di puncak kariernya. P Diddy dan Michael Jackson sebenarnya tidak memiliki hubungan yang terlalu dekat, namun keduanya pernah bertemu di beberapa acara dan pesta bersama hingga foto keduanya tersebar di media sosial.

Michael Jackson meninggal dunia pada 25 Juni 2009 silam di Los Angeles, Amerika Serikat usai serangan jantung yang disebabkan karena overdosis obat. Michael ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya oleh sang dokter pribadi, Dokter Conrad Murray.

Berdasarkan hasil otopsi, Michael Jackson meninggal karena keracunan propofol yaitu obat bius yang kuat dan seharusnya hanya digunakan dalam prosedur medis yang diawasi ketat.

Baca Juga: Film Biopik Michael Jackson Akan Tayang April 2025

Namun, hingga kini banyak orang yang percaya bahwa meninggalnya Michael Jackson tak serta merta hanya karena overdosis dan munculnya beberapa teori konspirasi atas meninggalnya "King of Pop" ini.




Michael JacksonP Diddy

Share to:



Modal Video 01