The Simpsons Pernah Ramal Pesta di Rumah P Diddy

The Simpsons Pernah Ramal Pesta di Rumah P Diddy

The Simpsons Pernah Ramal Pesta di Rumah P Diddy

The Simpsons P Diddy (Foto: TikTok @dumundo82)


Akhir-akhir ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh rapper dan juga produser kenamaan asal Amerika Serikat, P Diddy.

P Diddy sendiri disebut sering menggelar pesta seks di rumahnya dan beberapa selebriti diduga turut ikut ataupun menjadi korban dari kekerasan yang dilakukan oleh P Diddy.

Baca Juga: Fakta The Simpsons Prediksi Kapal Mandek di Suez Kanal Mesir, Mitos Kutukan Firaun Jadi Penyebab?

Ternyata, kartun The Simpsons telah memprediksi hal tersebut terjadi. Dalam cuplikan episode The Great Phatsby Season 28 disebut-sebut memiliki kesamaan dengan pesta yang digelar oleh P Diddy di rumah mewahnya. Cuplikan episode itu pun kini viral dan banyak tersebar di media sosial.

Warganet mencari beberapa kesamaan episode The Simpsons dengan skandal P Diddy yaitu mulai dari aturan berpakaian yang serba putih, dihadiri oleh para selebriti ternama sebagai tamu hingga latar pesta yang mewah mirip dengan yang digunakan P Diddy.

Baca Juga: Ngeri! The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona

Beberapa adegan The Simpsons sendiri memang beberapa ada yang menjadi kenyataan, seperti Donlad Trump yang menjadi Presiden, Virus Ebola hingga Korupsi FIFA.




The SimpsonsP DiddyRamalan The SimpsonsThe Simpsons P Diddy

Share to:



Modal Video 01