Tiga Kali Terinfeksi Virus Corona, Thariq Halilintar Sebut Kemungkinan Terpapar Omicron

Tiga Kali Terinfeksi Virus Corona, Thariq Halilintar Sebut Kemungkinan Terpapar Omicron

Foto

Thariq Halilintar Tiga Kali Terinfeksi Virus Corona dan Sebut Kemungkinan Terpapar Omicron (Foto Instagram: @thariqhalilintar)


Thariq Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbarunya yang tiga kali terinfeksi virus Corona hingga kemungkinan terpapar Omicron gaes.

Hal ini diungkapkan Thariq Halilintar lewat channel YouTubenya, Thor Daily yang menjawab pertanyaan netizen soal dirinya yang dikabarkan positif Covid-19.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Beli Barang Branded Puluhan Juta Untuk Fuji

"Aku udah dua kali kena Covid (19), ini yang ketiga," ucap Thariq.

Selain itu, Thariq juga menyebut jika dirinya kemungkinan terkena varian Covid-19 jenis baru yaitu Omicron. Hal ini karena gejala yang dirasakannya tak separah gejala yang ia rasakan dulu saat terkena Covid-19.

"Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada," jelasnya.

Adik Atta Halilintar ini juga mengungkapkan kondisinya terbarunya saat ini yang hanya seperti mengalami flu biasa.

"Dari COVID-COVID sebelumnya ini yang paling, menurut aku kayak flu biasa. Bahkan dari kemarin kan bilangnya kalau bisa yang kena COVID Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan alhamdulillah," ungkapnya.

Thariq Halilintar berharap agar bisa segera sembuh dan secepatnya bisa melakukan aktivitas di rumah.

"Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dan melakukan aktivitas lagi," katanya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Ashanty Dikabarkan Positif Omicron, Baru Pulang Liburan dari Turki Gaes!

Sebelumnya diketahui, kalau Thariq positid terinfeksi Covid-19 setelah dirinya pulang liburan bersama keluarga Anang-Ashanty dari Turki.

Ia juga mengatakan telah melakukan tes PCR dan negatif Covid-19 sebelum terbang ke Indonesia. Namun, saat tiba di Soekarno Hatta hasil PCR-nya justru positif.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku sudah PCR dua kali dan negatif. Karena perubahan cuaca ekstrem di sana 3 derajat celcius di sini 31 derajat celcius, biasanya sebelum ada COVID ini biasanya aku pilek dan flu juga. Makanya aku kira pilek flu biasa. Pas dicek di airport positif COVID. Aku sempat kesal sih," ujarnya.




Thariq HalilintarThariq Halilintar Terinfeksi CoronaThariq tiga kali kena covidThariq Halilintar positif covidThariq Halilintar positif omicronTurkiCovid 19

Share to: