Fakta dan Profil Alzi Marker, Aktor Asal Bogor yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Alzi Marker, Aktor Asal Bogor yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Alzi Marker, Aktor Asal Bogor yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Alzi Marker, Aktor Asal Bogor yang Ganteng Abis (Foto: Instagram @ialzimarker)


Simak yuk fakta dan profil Alzi Marker, aktor asal Bogor yang berparas ganteng abis.

Alzi Marker adalah aktor kelahiran Bogor, 22 Juli 2000 yang kini berusia 21 tahun. Alzi Marker awalnya dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus dancer. 

Sukses di dunia sosial media, Alzi Marker mulai merambah ke dunia akting. Ia pun mulai membintangi sejumlah sinetron hingga webseries. Salah satu sinetron yang pernah dibintangi oleh Alzi Marker adalah Drakula Cantik.

BACA JUGA: Biodata Alzi Marker Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Virgin The Series

Makin penasaran seperi sosok Alzi Marker? Ini dia fakta dan profil Alzi Marker yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Alzi Marker  berasal dari Bogor dan lahir pada 22 Juli 2000. Kini, pemilik nama lengkap Muhammad Alzi Ramadhan ini genap berusia 21 tahun (2021).

2. Alzi Marker dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah konten melalui Instagramnya. Ia juga hits abis di Instagram dengan jumlah followers mencapai 308 ribu akun. 

3. Tak hanya dikenal sebagai selebgram, Alzi Marker juga dikenal sebagai seorang dancer. Pemuda berusia 21 tahun ini juga kerap mengunggah video dancenya melalui sosial media. 

4. Alzi Marker kerap disebut-sebut mirip dengan aktor Tanah Air Fero Walandouw. Terlebih lagu keduanya juga memiliki hobi yang sama, yaitu dance.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eugine La Vina, Member Glass Berposisi Main Vocal

5. Alzi Marker mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Ia pun mulai membintangi sejumlah sinetron dan webseries. Ia memulai debut aktingnya lewat sinetron Drakula Cantik.

6. Selain hits di Instagram, Alzi Marker juga eksis di TikTok. Hingga kini, TikTok Alzi Marker memiliki jumlah followers mencapai 636,4 ribu akun.

7. Alzi Marker baru-baru ini kembali membintangi web series berjudul Virgin The Series. Ia berperan sebagai Hiro dan beradu akting dengan Shalom Razade, Arla Ailani, Zara Adhisty, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rangga Nattra, Aktor Ganteng yang Juga Jadi Sutradara Hingga Penulis Naskah

Nah itu dia fakta dan profil Alzi Marker yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Alzi Marker adalah aktor asal Bogor yang berparas ganteng abis. 




Alzi MarkerBiodata Alzi MarkerUmur Alzi MarkerAgama Alzi MarkerProfil Alzi MarkerBiografi Alzi MarkerMengenal Alzi MarkerPemeran Hiro Virgin The SeriesVirgin The SeriesFakta Profil Alzi MarkerFakta Menarik Alzi MarkerSiapa Alzi MarkerAlzi Marker Adalah

Share to: