Fakta dan Profil Rangga Nattra, Aktor Ganteng yang Juga Jadi Sutradara Hingga Penulis Naskah

Fakta dan Profil Rangga Nattra, Aktor Ganteng yang Juga Jadi Sutradara Hingga Penulis Naskah

Fakta dan Profil Rangga Nattra, Aktor Ganteng yang Juga Jadi Sutradara Hingga Penulis Naskah

Kolase Foto dan Fakta Profil Rangga Nattra, Aktor Ganteng yang Juga Jadi Sutradara Hingga Penulis Naskah (Foto: Instagram @rangganattra)


Simak yuk fakta dan profil Rangga Nattra, aktor ganteng yang juga jadi sutradara hingga penulis naskah gaes. 

Rangga Nattra adalah aktor ganteng asal Jakarta yang kini berusia 32 tahun. Rangga Nattra diketahui telah bermain di sejumlah judul web series hingga film. 

Nggak cuma dikenal sebagai seorang aktor, Rangga Nattra juga merambah menjadi sutradara dan penulis naskah. Beberapa film dan webseries yang disutradarai olehnya seperti 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Halusinada, Keluarga Ben Ben dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rangga Nattra Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran David di Virgin The Series

Makin penasaran kan dengan sosok Rangga Nattra? Langsung aja kepoin fakta dan profil Rangga Nattra yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

 

1. Rangga Nattra lahir dengan nama Rangga Wahyu Nattra pada 18 Juli 1989. Kini, Rangga Nattra berusia 32 tahun. 

2. Rangga Nattra memulai kariernya pada tahun 2008-2009 silam sebagai seorang penyiar radio di Bali. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia entertainment. 

3. Berawal dari penyiar radio itulah Rangga Nattra mendapat tawaran menjadi presenter TV. Ia pun berhasil membawakan beberapa acara olahraga di TV.

4. Rangga Nattra mulai mendapat peran di sebuah sinetron berjudul Pangeran. Ia berperan sebagai sosok Rojali di sinetron tersebut. Dari situlah ia mulai banjir tawaran FTV dan sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Laura Theux Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series

5. Rangga Nattra telah membintangi sederet judul FTV, sinetron, web series, hingga film. Beberapa diantaranya seperti Darah Daging, Nona, Halusinada, Teachers, dan masih banyak lagi. 

6. Rangga Nattra juga dikenal sebagai seorang sutradara dan penulis naskah film. Beberapa film dan web series yang pernah ia sutradarai diantaranya 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Halusinada, Keluarga Ben Ben, dan X-tra Absurd. 

7. Rangga Nattra cukup hits di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 118 ribu akun lho.

BACA JUGA: Biodata Alzi Marker Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Virgin The Series

Itu dia gaes fakta dan profil Rangga Nattra yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rangga Nattra adalah aktor ganteng yang kini dikenal juga sebagai sutradara hingga penulis naskah. 




Rangga NattraBiodata Rangga NattraBiografi Rangga NattraProfil Rangga NattraFakta Menarik Rangga NattraUmur Rangga NattraAgama Rangga NattraFakta Profil Rangga NattraPemeran David Virgin The SeriesVirgin The SeriesPemeran Virgin The SeriesAktor dan Sutradara

Share to: