Fakta dan Profil Egra Conan, Pacar Baru Kekeyi Kini Sudah Tunangan Gaes!

Fakta dan Profil Egra Conan, Pacar Baru Kekeyi Kini Sudah Tunangan Gaes!

Fakta dan Profil Egra Conan, Pacar Baru Kekeyi Kini Sudah Tunangan Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Egra Conan, Pacar Baru Kekeyi Kini Sudah Tunangan Gaes! (Foto: instagram @egraconan)


Simak yuk fakta dan profil Egra Conan, pacar baru Kekeyi yang kini sudah tunangan gaes!

Sosok Egra Conan mendadak jadi sorotan lantaran dikabarkan dekat dengan selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Keduanya bahkan dikabarkan melangsungkan acara tunangan. 

Namun, Kekeyi mengungkap bahwa kabar soal tunangannya dengan Egra Conan tidaklah benar. Keduanya hanya sedang mendatangai acara pernikahan Nicko Kim. 

Sebelumnya, Kekeyi dan Egra Conan memang sudah kerap terlihat bersama. Keduanya juga sering membagikan potret kebersamaan mereka melalui sosial medianya masing-masing. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kekeyi Diduga Gelar Acara Tunangan, Ini Sosok Calon Suami

Lalu seperti apa sosok Egra Conan? Kepoin yuk fakta dan profil Egra Conan yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Profil Egra Conan

Egra Conan ternyata salah satu tim YouTube Kekeyi. Tak heran kalau mereka telah dekat sejak setahun belakangan. Keduanya juga nampak selalu kompak di berbagai kesempatan. 

2. Memiliki suara merdu

Egra Conan diketahui memiliki suara merdu. Hal tersebut terlihat dari beberapa cover lagu yang ia unggah lewat kanal YouTubenya. Beberapa diantaranya seperti lagu Titipane Gusti yang dipopulerkan oleh Denny Caknan, Sambate Ati, Ikhlas Ngenteni, dan masih banyak lagi.

3. Hobi bermain game

Selain menyanyi, Egra Conan juga memiliki hobi bermain game lho gaes. Tak jarang, ia juga mengajak Kekeyi untuk bermain game bersama. Video keduanya tengah bermain game juga pernah diunggah lewat kanal YouTubenya. 

4. Berpacaran dengan Kekeyi

Karena kekompakan dan kebersamaan yang terjalin inilah, Egra Conan dan Kekeyi pun diketahui berpacaran. Tak heran keduanya membagikan potret kebersamaan mereka lewat sosial media.

5. Menggelar acara tunangan

Egra Conan dan Kekeyi dikabarkan sudah menggelar acara tunangan. Video keduanya tengah berada di acara tersebut pun viral di TikTok. 

Dalam video tersebut, Egra Conan nampak mengenakan celana hitam dan batik dengan corak coklat. Sementara itu, Kekeyi terlihat cantik dengan dress berwarna kuningnya. 

Namun, baru-baru ini Kekeyi mengklarifikasi bahwa Ia dan Egra Conan belum tunangan. Video yang viral tersebut ternyata diambil saat keduanya menghadiri acara pernikahan Nicko Kim. 

Nah itulah fakta dan profil Egra Conan yang berahasil kami rangkum untuk kamu. Egra Conan adalah pacara baru Kekeyi dan kini sudah tunangan gaes. 




Egra ConanProfil Egra ConanFakta Menarik Egra ConanFakta Profil Egra Conantunangan KekeyiSiapa Egra ConanSiapa Tunangan KekeyiBiodata Egra ConanKekeyi TunanganFakta Fakta Kekeyi Tunangan

Share to: