Bahas NFT, Ghozali Ghozalu Bakal Live Bareng di Instagram dan TikTok KUYOU.id Gaes

Bahas NFT, Ghozali Ghozalu Bakal Live Bareng di Instagram dan TikTok KUYOU.id Gaes

Bahas NFT, Ghozali Ghozalu Bakal Live Bareng di Instagram dan TikTok KUYOU.id Gaes

Bahas NFT, Ghozali Ghozalu Bakal Live Bareng di Instagram dan TikTok KUYOU (Foto Instagram: @)


Sosok viral Ghozali Ghozalu aka Ghozali Everyday bakal melakukan live bareng di Instagram dan TikTok KUYOU.id untuk membahas soal NFT yang membuat namanya viral gaes.

Diketahui nama Ghozali Ghozalu mendadak mencuri perhatian publik usai menjual ratusan foto selfienya sebagai NFT hingga meraup pendapatan yang fantastis.

BACA JUGA: Awal Mula Ghozali Ghozalu Jual Selfie di NFT, Niat Iseng Hingga Jadi Miliarder

Sejak penjualan pertamanya hingga hari ini, Ghozali bahkan sudah mendapatkan penghasilan senilai Rp 1,3 miliar lho.

Nah, kali ini Ghozali Ghozalu bakal mengungkapkan kiat sukses seta menceritakan perjalanannya saat terjun ke dunia NFT pada generasi milenial di seluruh Indonesia Gaes.

Mahasiswa asal Semarang ini bakal melakukan live bareng followersnya di media sosial Instagram dan TikTok bersama Tim KUYOU.id.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Ghozali mulai dari pribadi hingga kesuksesannya di dunia NFT bisa banget kepoin langsung dengan nonton live-nya di KUYO.id ya!

BACA JUGA: Viral Sosok Ghozali Ghozalu, Jual Ratusan Selfie Selama 5 Tahun Sebagai NFT di OpenSea

Jangan lupa untuk kasih pertanyaan yang menarik seputar Ghozali Ghozalu aka Ghozali Everyday di sini gaes! Selamat menonton~




Ghozali GhozaluGhozali EverydayGhozali Ghozalu live di Instagram KUYOUGhozali Everyday live di Instagram KUYOUGhozali Ghozalu live di TikTok KUYOUGhozali Everyday live di TikTok KUYOUNFTLord GhozaliOpenSeaKUYOU

Share to: