Fakta dan Profil Genial Tan, Aktris Cantik yang Ternyata Adik Bio One

Fakta dan Profil Genial Tan, Aktris Cantik yang Ternyata Adik Bio One

Fakta dan Profil Genial Tan, Aktris Cantik yang Ternyata Adik Bio One

Kolase Foto dan Fakta Profil Genial Tan, Aktris Cantik yang Ternyata Adik Bio One (Foto: Instagram @genialtann)


Simak yuk fakta dan profil Genial Tan, aktris cantik yang ternyata adik dari aktor Bio One dan Nona Berlian. 

Genial Tan aktris cantik asal Jakarta yang kini masih berusia 16 tahun gaes. Genial Tan sendiri telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2017 lalu. 

Sebelumnya, Genial Tan juga dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Ia mengikuti berbagai  ajang menyanyi dan modeling lho. Dari situ juga lah kariernya bermula. 

BACA JUGA: Biodata Genial Tan Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Nada di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Makin penasaran kan dengan sosok Genial Tan? Langsung aja cari tahu  fakta dan profil Genial Tan yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Genial Tan adalah gadis kelahiran Jakarta, 24 Oktober 2005. Pemilik nama lengkap Genial Barzah Tanevi ini masih berusia 16 tahun gaes. 

2. Genial Tan adalah adik dari Bio One dan Nona Berlian. Kedua kakaknya tersebut telah lebih dulu terjun ke dunia entertainment dan dikenal sebagai aktor yang bermain di berbagai sinetron hingga film. 

3. Genial Tan telah menekuni hobi menyanyinya sejak ia masih sangat belia. Ia pun berani tampil dan mengikuti berbagai ajang menyanyi. Ia juga berhasil memenangkan ajang tersebut gaes. 

4. Genial Tan juga dikenal sebagai seorang model remaja. Ia kini tergabung dalam manajemen artis dan model, Bright Management. 

5. Gadis cantik satu ini mulai merambah ke dunia akting mengikuti jejak kedua kakaknya. Ia memulai debut aktingnya pada 2017 silam lewat sinetron berjudul Pandu. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Cinta dalam Sujudku Indosiar Lengkap Biodata, Ada Instagram Gaes!

6. Genial Tan mulai mendapat beberapa tawaran peran di berbagai sinetron. Salah satunya sinetron Cinta dalam Sujudku yang tayang di Indosiar. 

7. Genial Tan berperan sebagai Nada dalam sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar. Ia beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Alzio, Ferdi Ali, Erdin Wijaya, Sarah Samantha, Nicola Anstee, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Nicola Anstee Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Renata di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Nah itu dia fakta dan profil Genial Tan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Genial Tan aktris cantik yang ternyata adik dari Bio One. 




Genial TanBiodata Genial TanUmur Genial TanAgama Genial TanProfil Genial TanFakta Menarik Genial TanFakta Profil Genial TanPerjalanan Karier Genial TanMengenal Genial TanSiapa Genial TanPemeran Nada Cinta Dalam Sujudku IndosiarCinta Dalam Sujudku IndosiarPemeran Cinta Dalam SujudkuAdik Bio OneAdik Nona Berlian

Share to: