Mengenal JEJA, Grup Duo Pendatang Baru Rilis Lagu Everything

Mengenal JEJA, Grup Duo Pendatang Baru Rilis Lagu Everything

Mengenal JEJA, Grup Duo Pendatang Baru Rilis Lagu Everything

Kolase Foto JEJA, Grup Duo Pendatang Baru Rilis Lagu Everything (Foto: Instagram @itsjejaofficial)


Industri musik Tanah Air kembali diwarnai oleh pendatang baru, JEJA. JEJA merupakan grup duo yang baru saja merilis lagu berjudul Everything. 

JEJA sendiri terdiri dari dua member bernama Jemsi dan Jazmine dengan suara yang berkarakter dan unik abis. Keduanya tergabung lantaran sama-sama memiliki ketertarikan pada dunia musik. 

Sempat bingung memberi nama grup duo tersebut, Jazmine dan Jemsii akhirnya sepakat mengusung nama JEJA. Nama JEJA sendiri diambil dari singkatan inisial kedua membernya, yakni Je yang berarti Jemsii dan Ja, Jazmine. 

"Dulu sih sempat bingung mau kasih nama apa di grup ini, tapi setelah ngobrol-ngobrol dengan Jazmine, akhirnya kita pilih nama yang mudah dan simple aja, makanya terciptalah nama JEJA," ungkap Jemsii. 

Berawal dari sebuah pertemanan

JEJA terbentuk karena sebuah pertemanan yang sama-sama menyukai dunia musik. Tak hanya itu, ternyata orang tua Jazmine dan Jemsii juga sama-sama berteman. 

"Aku bisa kenal Jemsii karena kedua orang tua kita itu temenan juga, makanya walau terpisah jarak karena tempat tinggal kita berjauhan antara Jakarta - Pelabuhan Ratu, komunikasi kita tetap lancar," kata Jazmine. 

Download Lagu MP3 JEJA - Everything, Lengkap Lirik dan Video Klip

Terdiri dari personel yang berprestasi

Bukan orang sembaranga, dua personel JEJA yakni Jemsii dan Jazmine ternyata sudah menorehkan prestasi gemilang lho. 

Jemsii sebelumnya pernah menjuarai ajang Remix Competition Label Radar di tahun 2020. Tak heran kalau Jemsii cukup apik menata musik di lagu JEJA berjudul Everything. 

Sementara itu Jazmine sendiri berprestasi di dunia modeling. Ia pernah menjadi model brand internasional yakni Louis Vuitton. Tak hanya itu, ia juga pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 hingga Miss Grand Congeniality. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Gaza Saleh Ali, Penyanyi Pendatang Baru Rilis Lagu Lebih Dari Cinta

Debut lewat single 'Everything'

JEJA akhirnya melakukan debut perdananya dengan merilis single berjudul Everything pada Desember 2021 lalu. Lagu Everything sendiri mengusung genre musik pop urban yang asyik untuk didengarkan. 

Melalui lagu Everything ini, JEJA menceritakan tentang kehidupan masa remaja yang kini banyak terjadi. Dari mulai konflik pertemanan, gaya hidup, hingga percintaan. 

Dengan lirik berbahasa inggris dan musik bernuansa pop urban, lagu Everything menjadi lagu yang fresh dan cocok untuk para anak muda gen Z dan milenial. 

BACA JUGA: Biodata Ekhsan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Pendatang Baru yang Ganteng Abis

Itu dia gaes beberapa info menarik seputar JEJA, grup duo pendatang baru yang debut lewat single berjudul Everything.




JEJAFakta Menarik JEJAProfil JEJAMember JEJAPersonel JEJALagu JEJAEverythingGrup Duo JEJAJazmine dan Jemsii

Share to: