Fakta Menarik Nazia Marwiana, Penyanyi Hijab Cantik asal Aceh Nih Gaes

Fakta Menarik Nazia Marwiana, Penyanyi Hijab Cantik asal Aceh Nih Gaes

Fakta Menarik Nazia Marwiana, Penyanyi Hijab Cantik asal Aceh Nih Gaes

Fakta Menarik Nazia Marwiana, Penyanyi Hijab Cantik asal Aceh (Foto: Instagram @naziamarwiana_official)


Nazia Marwiana menjadi salah satu penyanyi hijab cantik berasal dari Aceh yang dicari oleh netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik dari Tim KUYOU.id mengenai wanita ini. 

Nazia Marwiana merupakan seorang penyanyi yang sedang hits banget di Youtube. Lagu-lagu buatannya pun menjadi viral dan memiliki jutaan penonton gaes. Salah satunya seperti Andaikan Jodoh, Terdiam Sepi, dan Jangan Tinggalkan Aku. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Viola Maria, Istri Daniel Mananta Yang Jarang Muncul di Kamera

Tidak hanya suaranya yang sangat merdu, namun Nazia Marwiana mempunyai paras yang cantik sehingga banyak sekali laki-laki yang terpikat kepadanya. Dirinya pun sekarang sudah bisa menikmati hasil dari kerja kerasnya menjadi seorang pencipta lagu dan juga penyanyi yang terkenal. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Nazia Marwiana, seorang penyanyi hijab cantik asal Aceh gaes. 

Lagu Terdiam Sepi ditonton 75 juta penonton di YouTube 

Lagu yang berjudul Terdiam Sepi dari Nazia Marwiana ini justru menjadi sangat hits dan viral banget di YouTube. Banyak orang yang menyukai baik dari alunan lagu maupun lirik lagunya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cynantia Pratita, Selebgram Kontestan Indonesian Idol yang Hits

Memiliki 174 ribu  pengikut di Instagram

Berkat kerja keras Nazia Marwiana yang akhirnya sudah mencapai dititik dimana dirinya sudah terkenal. Sekarang ia sudah memiliki sekitar 174 ribu followers di Instagram gaes. Wah keren banget ya. 

OOTD Fashion yang kekinian

Walaupun menggunakan hijab, Nazia Marwiana juga bisa mencocokan pakaian yang ia pakai dengan jilbabnya gaes. Bahkan bisa dikatakan ia menjadi inspirasi bagi para anak muda yang memakai jilbab dengan modenya tersebut. 

Suka banget traveling gaes

Nazia Marwiana juga mempunyai hobi yang sama dengan kebanyakan orang yaitu ingin pergi traveling. Dirinya pun suka banget pergi kemana-mana untuk sekedar berlibur atau melepas stres dari pekerjaan. 

Subcribers YouTube-nya sudah mencapai 112 ribu

Lagunya yang berjudul Terdiam Sepi sekarang sudah membuatnya terkenal hingga seperti ini. Bahkan YouTubenya pun berkembang pesat dan sampai artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai sebanyak 112 ribu subsciber. 

Menerima banyak endorse

Tak hanya mengandalkan pundi-pundi rupiah dari YouTube, dirinya pun juga mendapatkan banyak uang dari endorse yang dihasilkannya. Bahkan endorse yang masuk tidak main-main jumlahnya gaes. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Nazia Marwiana, seorang penyanyi cantik dengan memakai jilbab yang hits banget di YouTube. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Krisjiana Baharudin, Aktor dan Suami Siti Badriah yang Curi Perhatian




nazia marwianapenyanyi cantiknazia marwiana asal acehpenyanyi aceh

Share to: