Fakta-fakta Kasus Siwi Widi, Pramugari Viral Jadi pelakor Hingga Terima Suap

Fakta-fakta Kasus Siwi Widi, Pramugari Viral Jadi pelakor Hingga Terima Suap

Fakta-fakta Kasus Siwi Widi, Pramugari Viral Jadi pelakor Hingga Terima Suap

Fakta-fakta Kasus Siwi Widi dalam kolase (Foto Instagram: @widi_widi711)


Berikut ini adalah fakta-fakta kasus Siwi Widi, seorang eks pramugari Garuda yang sempat viral jadi pelakor hingga kini diduga terima suap Rp 600 juta gaes.

Siwi Sidi Purwanti diduga menerima suap Rp 647,8 juta dari dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

Hal ini terungkap dalam surat dakwaan yang dibacakan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu 26 Januari 2022.

Sebelumnya Siwi Widi juga sempat viral karena kasus dirinya yang menjadi selingkuhan bos Garuda Indonesia hingga pelakor suami orang.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penjara Dugaan Perbudakan di Rumah Bupati Langkat, Tak Pernah Digaji Gaes!

1. Siwi Widi jadi pelakor

Diketahui pada tahun 2019 lalu Siwi Widi pernah dituding jadi selingkuhan bos Garuda Indonesia bernama Ari Ashkara yang merupakan mantan Direktur Utama maskapai Garuda.

Kemudian, dirinya juga pernah menjadi pelakor dari seorang perempuan bernama Heyna Jimeney yang merupakan istri dari Kapten Shawn.

Saat itu dirinya kedapatan mengunggah foto kapten Shawan suami Heyna Jimeney di akun Instagram pribadinya.

2. Hidup Mewah

Gak cuma itu, Siwi Widi juga merupakan sosok yang dikenal memiliki gaya hidup mewah dan glamour gaes.

Dirinya terlihat sering menggunakan barang branded dan kerap traveling ke luar negeri dan mengunjungi tempat-tempat mahal.

3. Terima Suap

Terbaru, nama Siwi Widi tersret dalam dugaan suap. Dirinya diduga menerima suap senilai Rp 647,8 juta dari dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

Siwi Sidi diketahui merupakan teman dekat anak Wawan, yaitu Muhammad Farsha Kautsar yang telah menerima tranfer sebanyak 21 kali selama perionde 8 April 2019 hingga 23 Juli 2019.

BACA JUGA: Fakta-fakta Sopir Truk Kecelakaan Balikpapan Jadi Tersangka, Melanggar 2 Peraturan

Nah, itulah fakta-fakta kasus Siwi Widi, seorang eks pramugari Garuda yang sempat viral jadi pelakor hingga kini diduga terima suap Rp 600 juta gaes.




Siwi Widifakta kasus Siwi WidiSiwi Widi terima suapkasus pelakor Siwi Widipramugarieks pramugari Garuda Indnesia

Share to: