Biodata dan Profil Cyrus Margono: Umur, Agama dan Karier, Kiper Ganteng Berdarah Indo-Iran

Biodata dan Profil Cyrus Margono: Umur, Agama dan Karier, Kiper Ganteng Berdarah Indo-Iran

Biodata dan Profil Cyrus Margono: Umur, Agama dan Karier, Kiper Ganteng Berdarah Indo-Iran

Potret Cyrus Margono, Kiper Ganteng Berdarah Indo-Iran (Foto: Instagram @cmargono)


Yuk simak biodata dan juga profil Cyrus Margono, lengkap beserta umur, agama dan karier, kiper ganteng berdarah Indo-Iran.

Cyrus Margono adalah pemain sepak bola yang berposisi sebagai kiper. Cyrus Margono lahir di New York, 9 November 2001. Umur Cyrus Margono adalah 21 tahun (2022) namun belum diketahui agama yang ia anut.

Cyrus Margono diketahui merupakan kiper berdarah Indonesia dan juga Iran. Cyrus Margono kini bermain di klub Liga Super Yunani 2 yaitu Panathinaikos B.

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott Lengkap Umur dan Agama, Pesepakbola Blasteran yang Bela Timnas Indonesia

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan juga profil Cyrus Margono, lengkap beserta umur, agama dan karier, kiper ganteng berdarah Indo-Iran.

1. Pemain Sepak Bola Berposisi Kiper

Cyrus Margono merupakan pemain sepak bola muda yang berposisi sebagai Kiper. Dimana tugasnya adalah menjaga gawang tim agar tidak kebobolan.

2. Keturunan Indo-Iran

Cyrus Margono diketahui merupakan berdarah Indonesia dan juga Iran. Darah Indonesia Cyrus Margono berasal dari sang ayah, Johan yang merupakan orang Indonesia. Sedangkan sang ibu, Sepeedeh berasal dari Iran.

3. Karier

Karier junior Cyrus Margono dimulai ketika ia bergabung bersama New York Soccer Club, lalu bergabung bersama Met Oval Academy. Pada tahun 2015, Cyrus Margono juga pernah berlatih di Inter Milan Academy.

Sementara itu, karier senior Cyrus Margono dimulai ketika ia resmi dikontrak klub asal Yunani Panathinaikos FC pada 30 Agustus 2021. Cyrus dikontrak selama 3 tahun. 

Kini, Cyrus Margono bermain di Panathinaikos B yang bermain di Liga Super Yunani 2.

4. Proses Naturalisasi

Melalui akun Instagramnya, Cyrus Margono memberikan kode bahwa ia sedang melakukan proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

Pada 28 Januari 2022, Cyrus Margono terlihat mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia di Athena Yunani. Di Insta Storynya, Cyrus Margono menuliskan kata "SEBENTAR LAGI" dan ditambah tagar #KITAGARUDA. Hal ini mengisyaratkan bahwa proses naturalisasi Cyrus Margono sedang berlangsung.

Sementara itu, Cyrus Margono sendiri termasuk ke dalam daftar rekomendasi pemain keturunan Indonesia yang diharapkan Shin Tae yong untuk menjadi WNI dan bisa membela Timnas Indonesia.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Cyrus Ashkon Margono 
Nama panggilan:Cyrus
Nama panggung:Cyrus Margono
Kota asal:New York, Amerika Serikat
Kota sekarang:Athena, Yunani
Tanggal lahir:9 November 2001
Umur:21 tahun (2022)
Agama:Belum diketahui
Tinggi badan:185 cm
Orangtua:Johan (ayah), Sepeedeh (ibu)
Pasangan:-
Pendidikan:University of Denver Athletics
Profesi:Pemain Sepak Bola (Kiper)
Hobi:Sepak Bola
Akun Instagram:

@cmargono

Baca Juga: Fakta dan Profil Ezra Walian, Pemain Persib Bandung Keturunan Belanda

Nah, itulah biodata dan profil Cyrus Margono, kiper ganteng berdarah Indo-Iran.




Cyrus MargonoBiodata Cyrus MargonoProfil Cyrus MargonoUmur Cyrus MargonoAgama Cyrus MargonoKarier Cyrus MargonoPosisi Cyrus MargonoKlub Cyrus MargonoKeturunan Cyrus MargonoCyrus Margono naturalisasi

Share to: