Fakta dan Profil Aisha Hakim, Anak Sulung Irfan Hakim yang Terjun Ke Dunia Musik

Fakta dan Profil Aisha Hakim, Anak Sulung Irfan Hakim yang Terjun Ke Dunia Musik

Fakta dan Profil Aisha Hakim, Anak Sulung Irfan Hakim yang Terjun Ke Dunia Musik

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Aisha Hakim, Anak Sulung Irfan Hakim yang Terjun Ke Dunia Musik (Foto: Instagram @aishakeem15)


Simak yuk fakta dan profil Aisha Hakim, anak sulung Irfan Hakim yang terjun ke dunia musik. 

Aisha Hakim adalah anak sulung Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri yang kini berusia 13 tahun. Kini, Aisha Hakim diketahui ikut terjun ke dunia entertainment dengan merilis sebuah single.

Aisha Hakim atau yang juga dikenal dengan Aisha Keem juga merilis video klip lagu berjudul Dead Light melalui kanal YouTubenya. Baru dirilis beberapa jam, video klip tersebut sudah mendapat 11 ribu viewers. 

BACA JUGA: Biodata Aisha Hakim Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Irfan Hakim yang Hobi Berkuda

Seperti apa sosok Aisha Hakim? Ini dai fakta dan profil Aisha Hakim yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Aisha Hakim

Aisha Hakim lahir pada 1 Mei 2008. Pemilik nama lengkap Aisha Hakim ini kini masih berusia 13 tahun lho. Meski begitu, ia terbilang sudah cukup sukses gaes.

2. Eksis di YouTube

Aisha Hakim ternyata cukup eksis di YouTube. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui kanal Youtubenya tersebut. Hingga kini, kanal YouTubenya tersebut sudah disubscribe oleh 21,9 ribu akun.

3. Hobi berkuda

Aisha Hakim ternyatat memiliki hobi berkuda. Ia juga kerap mengikuti sejumlah kajuaraan berkuda lho gaes. Tak jarang ia juga mengunggah potretnya saat tengah berkuda melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zidni Ilman Hakim, Vokalis Band Groovebox Story yang Aktif Jadi Aktor

4. Terjun ke dunia entertain

Aisha Hakim diketahui mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia entertainment. Aisha Hakim sebelumnya diketahui sudah terlihat memiliki bakat menyanyi gaes. 

5. Rilis lagu baru

Aisha Hakim pun merilis lagu baru yang ia tulis sendiri berjudul Dead Light. Lagu tersebut dirilis pada 2 Februari 2022 dan hingga kini sudah mendapat 17 ribu lebih viewers.

Nah itu dia fakta dan profil Aisha Hakim yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Aisha Hakim adalah anak sulung Irfan Hakim yang terjun ke dunia musik. 




Aisha HakimProfil Aisha HakimFakta Menarik Aisha HakimFakta Profil Aisha HakimMengenal Aisha HakimBiodata Aisha HakimUmur Aisha HakimAgama Aisha HakimAnak Irfan Hakim

Share to: