Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

Kolase Foto dan Fakta Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda (Foto: Instagram @dara.mci9official)


Simak yuk fakta dan profil Dara Illahiya MCI, peserta MasterChef Season 9 yang memiliki hobi bersepeda.

Dara Illahiya MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang kini berusia 34 tahun. Dara Illahiya berhasil melaju hingga babak 22 besar. 

Dara Illahiya MCI dikenal sebagai seorang pengusaha kuliner di Bandung. Ia diketahui memiliki bisnis bernama The Dreams Cake dan Rujak Bangkok Bandung. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Valerie MCI, Ibu Muda Peserta MasterChef Season 9

Makin penasaran dengan sosok Dara Illahiya MCI? Ini dia fakta dan profil Dara Illahiya MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Dara Illahiya MCI lahir di Bandung pada 11 Maret 1987. Pemilik nama lengkap Dara Rahma Illahiya ini kini genap berusa 34 tahun.

2. Dara Illahiya MCI diketahui memeluk agama Islam. Ia juga telah mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

3. Dara Illahiya MCI telah menikah dengan seorang pilot bernama Royri Putra. Ia sering membagikan kebersamaannya dengan sang suami melalui Instagram.

4. Perempuan berusia 34 tahun ini ternyata memiliki hobi olah raga gaes. Beberapa olah raga yang sering dilakukan olehnya adalah bersepeda. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Arsyan MCI: Umur, Agama dan Pendidikan, Peserta MasterChef 9 Curi Perhatian

5. Tak cuma bersepeda, Dara Illahiya MCI juga sangat menyukai travelling. Ia pun kerap membagikan potretnya saat travelling melalui Instagram. 

6. Dara Illahiya MCI memiliki hobi memasak. Ia pun mengikuti ajang memasak terbesar Indonesia, yakni MasterChef Season 9. 

7. Dengan skill memasaknya yang baik, Dara Illahiya MCI pun mulai mendapat perhatian para juri dan lolos hingga ke 20 besar.

Nah itu dia fakta dan profil Dara Illahiya MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Dara Illahiya MCI adalah peserta Masterchef Indonesia Season 9 yang hobi bersepeda gaes. 




Dara Illahiya MCIBiodata Dara Illahiya MCIProfil Dara Illahiya MCIFakta Menarik Dara Illahiya MCIFakta Profil Dara Illahiya MCIMengenal Dara Illahiya MCIUmur Dara Illahiya MCIAgama Dara Illahiya MCIPeserta MasterChef Season 9

Share to: