Nusantara Youth Forum dan Bogor Youth Forum Kolaborasi Gelar Cek Kesehatan Gratis, Dihadiri Ratusan Warga

Nusantara Youth Forum dan Bogor Youth Forum Kolaborasi Gelar Cek Kesehatan Gratis, Dihadiri Ratusan Warga

Nusantara Youth Forum dan Bogor Youth Forum Kolaborasi Gelar Cek Kesehatan Gratis, Dihadiri Ratusan Warga

Nusantara Youth Forum dan Bogor Youth Forum Kolaborasi Gelar Cek Kesehatan Gratis (Foto: Istimewa)


Nusantara Youth Forum dan Bogor Youth Forum berkolaborasi menggelar Festival Cek Kesehatan Gratis di Bogor.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Maret 2024 di Lapangan Sempur Kota Bogor. Acara tersebut berhasil mengundang antusias warga yang sedang berolahraga di Lapangan Sempur.

Baca Juga: Bogor Raih Piala Adipura Lagi, Bima Arya Apresiasi Kolaborasi Pemkot dan Warga

"Alhamdulillah 200+ masyarakat Bogor menerima manfaat dari kegiatan tersebut dan mereka sangat antusias" ungkap Azarine Fawwaz selaku Presiden Nusantara Youth Forum.

Foto: Istimewa

"Warga yang ikut dari berbagai kalangan, Anak Muda hingga orang Dewasa. Kami sediakan cek tensi, cek gula darah, cek asam urat, hingga kolesterol" Lanjut Azarine.

Azarine juga berterima kasih kepada para Volunteer yang berasal dari Siswa dan Mahasiswa Bogor yang turut membantu Bogor Youth Forum dalam pelaksanaan kegiatan. Volunteer diseleksi kemudian dilaksanakan pembekalan oleh Panitia Cek Kesehatan Gratis.

Ditempat yang sama, Ramadhan Subakti atau yang kerap disapa Umo selaku perumus Nusantara Youth Forum mengucapkan terima kasih kepada Pemandu Bogor Youth Forum.

Foto: Istimewa

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bogor  yang telah memberikan izin penuh lokasi kegiatan ini" Ungkap Umo.

Umo juga mengungkapkan kebahagiaannya terhadap suksesnya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini bisa digelar tak hanya di Bogor, melainkan di kota-kota lain seperti Jakarta dan Dumai.

Baca Juga: 10 Tahun Menjabat, Ini Program Bima Arya yang Sukses Kurangi Kemacetan di Kota Bogor

"Senang dan bangga sekali dengan teman-teman Bogor Youth Forum yang sangat antuasias melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini, semoga selanjutnya kita bisa gelar kegiatan pengabdian bareng Jakarta Youth Forum, Dumai Youth Forum, dan Sambas Youth Forum" tambah Umo.




Nusantara Youth ForumBogor Youth ForumCek Kesehatan Gratis di Bogor

Share to: