Tonton Nih 5 Film Bertema Sepeda Biar Nggak Dikira Ikutan Trend, Ada Premium Rush soal Sepeda Fixie

Tonton Nih 5 Film Bertema Sepeda Biar Nggak Dikira Ikutan Trend, Ada Premium Rush soal Sepeda Fixie

Tonton Nih 5 Film Bertema Sepeda Biar Nggak Dikira Ikutan Trend, Ada Premium Rush soal Sepeda Fixie

Foto: Istimewa


Bersepedah nampaknya tengah menjadi trend saat ini, banyak orang bebondong-bondong bersepedah di jalanan dan update di sosial media.

Bahkan beberapa dari mereka berlomba-lomba untuk memamerkan sepedah mereka yang mahal, lho!

Nah jika kamu salah satunya, kamu wajib banget menonton beberapa film tentang sepedah berikut ini. Jangans ampai kamu dibilang hanya ikut-ikutan aja.

1. Premium Rush

Menghindari mobil-mobil yang melaju kencang, taksi gila, pintu mobil yang terbuka, dan delapan juta pejalan kaki adalah pekerjaan sehari-hari untuk Wilee (Joseph Gordon-Levitt) si pembawa pesan sepeda yang gesit dan agresif di New York. Dibutuhkan jenis khusus untuk mengendarai sepedah jenis fixie single-gear super ringan tanpa rem ini. 

Film ini menceritakan kisah seorang kurir yang menggunakan sepeda untuk mengantarkan setiap barang. Suatu hari dia harus mengantarkan sebuah paket kepada seorang wanita. Tanpa dia ketahui, ternyata dia mengirim sejumlah uang untuk penyelundupan orang.

2. A Sunday in Hell

Film ini mengisahkan musim semi di Prancis Paris yang terkenal karena batu neraka atau jalan berbatu di utara. Jalanan tersebut tidak lagi digunakan untuk lalu lintas tetapi hanya untuk mengangkut ternak dan tentunya untuk balap sepeda. 

Film dokomenter ini menyoroti Paris melalui kerasnya balapan dengan fokus khusus pada sejumlah pengendara sepeda terkemuka.

3. Ride the Divide

Film ii mengisahkan lomba sepeda gunung yang melintasi lebih dari 2.700 mil di sepanjang Rute Sepeda Gunung Great Divide. Film ini juga menjalin kisah pengalaman tiga karakter dengan keindahan gunung yang luar biasa dan budaya kota kecil ketika mereka mencoba untuk mengayuh dari Banff, Kanada ke persimpangan kecil berdebu di perbatasan Meksiko.

4. The Kid with a Bike

"The Kid with a Bike” merupakan film yang mengusung tema sepeda yang dibalut dengan drama. Bukan hanya mengenai sepeda, film ini juga menyajikan cerita terkait hubungan orang tua dan anak. 

Film ini menceritakan kisah seorang anak bernama Cyril (Thomas Doret) yang mencari ayah kandungnya bersama sepeda kesayangannya. Film yang mendapat penghargaan European Film Award for Best Screenwriter ini bakalan mengaduk emosimu nih.

5. The Armstrong Lie

Film ini mengisahkan tentang Lance Armstrong dalam dunia balap sepeda. Dia harus memiliki karir yang tercoreng karena ulahnya sendiri. Diketahui Lance menggunakan doping selama mengikuti perlombaan. Semua gelar yang dia dapatkan harus dicabut dan orang-orang yang mengaguminya berubah menjadi membencinya.




Film Bertema SepedaPremium RushThe Armstrong Lierekomendasi film

Share to: