Beri Semangat Baru, Pembuatan Pojok Kelakar Palembang Disambut Antusias Warga Sekitar

Beri Semangat Baru, Pembuatan Pojok Kelakar Palembang Disambut Antusias Warga Sekitar

Foto

Kolase Foto Beri Semangat Baru, Pembuatan Pojok Kelakar Palembang Disambut Antusias Warga Sekitar (Foto: Sumber resmi)


Warga Kelurahan 10 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang menyambut antusias pembuatan pojok Kelakar. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya pembuatan pojok kelakar tersebut dinilai bisa memberi semangat baru bagi warga sekitar. Terutama warga Kelurahan 10 Ilir D II. 

Pembuatan Pojok Kelakar ini adalah berupa pembuatan sebuah lapangan olah raga lengkap dengan fasilitas bermain bagi anak-anak. 

Dengan warna yang desain yang unik, pembuatan fasilitas sosial atau fasilitas umum berupa pojok kelakar ini membuat warga lebih semangat lagi menjalani aktivitas sosial setelah sempat terdampak Covid-19.

Pasalnya, di pojok kelakar tersebut terdapat sebuah gazebo yang bisa digunakan warga untuk melakukan aktivitas sosial seperti arisan maupun sekedar berdiskusi. 

Tak hanya itu, warga juga bersemangat lantaran bisa membuat beragam kreasi unik di pojok kelakar tersebut. Hal itu diakui oleh salah seorang warga sekitar saat dimintai keterangan. 

"Jujur kami sangat terbantu dengan adanya pojok kelakar ini. Kami jadi bisa melakukan banyak aktivitas di pojok kelakar, mulai belajar bareng buat para pelajar, sampe diskusi bareng antar warga," kata seorng warga.




pembuatan pojok Kelakarpojok KelakarPalembangWarga 10 Ilir D IIPembuatan FasosFasumFasilitas UmumFasilitas Sosial

Share to: