Alasan Desta Mundur dari DGITM Prambors FM, Sampai Trending Gaes!

Alasan Desta Mundur dari DGITM Prambors FM, Sampai Trending Gaes!

Alasan Desta Mundur dari DGITM Prambors FM, Sampai Trending Gaes!

Kolase Foto dan Alasan Desta Mundur dari DGITM Prambors FM, Sampai Trending Gaes! (Foto: Instagram @desta80s)


Simak yuk alasan Deddy Mahendra Desta mundur dari DGITM Prambors FM berikut ini. 

Penyiar radio Deddy Mahendra Desta baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Desta mengungkap mundur dari program Desta and Gina In The Morning atau DGITM yang mengudara di Prambors FM. 

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Desta melalui laman sosial media Twitter dan Instagramnya, @desta80s pada 16 Februari 2022. Dalam unggahannya tersebut, Desta mengunggah potretnya bersama Nycta Gina, partner siarannya di DGITM. 

Tak hanya itu, penyiar radio satu ini juga menuliskan pesan mendalam dalam unggahan Instagram tersebut. Ia berpamitan kepada para pendengarnya yang kerap disapa 'Kawula Muda'.

"Kawula muda @prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @prambors. Sifatnya bisa sementara atu selamanya. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya.. Amin.." tulis Desta dalam unggahan Instagramnya pada 16 Februari 2022. 

BACA JUGA: Vincent Desta Show: Gambaran MTV Bujang buat Generasi Z yang Gak Tahu Kerennya Tahun 2000-an

Alasan Desta mundur dari DGITM

Alasan Desta mundur dari program DGITM Prambors FM ini adalah belum diketahui secara pasti. Hingga kini, ayah dari 3 anak ini tak mengungkap secara pasti alasannya mundur dari DGITM Prambors FM. 

BACA JUGA: Beda Agama dengan Saudara Kandung, Ini Kisah Desta yang Ibadah Salat Ied Sendirian

Trending di Twitter

Kabar Desta yang berpamitan dari DGITM Prambors FM ini pun menuai berbagai komentar netizen. Tak heran kata kunci DGITM dan Desta meramaikan trending Twitter pada 16 Februari 2022. 

Setidaknya ada 22 ribu cuitan lebih yang menyuarakan soal Desta dan DGITM. Banyak yang menyayangkan keputusan Desta yang hengkang dari DGITM. 

Tak sedikit pula yang berterima kasih kepada Desta yang telah menemani pendengar radio Prambors setiap pagi melalui program DGITM. 

"Yahh yahh yah padahal seru banget lg kerja pagi2 dengerin #DGITM, segment #SapaMantan bakalan beda kalo lain Pak Desta yg ngelead. Semoga ini bukan gara2 serangan tikus yg membabi buta itu," kata Seorang netizen. 

"You'll be missed pak desta! Sapa mantan will never be the same without you," kata netizen lainnya. 




DestaDesta MundurDesta DGITMProgram DGITM Prambors FMDGITM Prambors FMDesa Mundur Dari DGITMPrambors FMAlasan Desta MundurDesta Trending TwitterDGITM Trending Twitter

Share to: