Fakta dan dan Profil Eko Mega Bintang, Penyanyi Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

Fakta dan dan Profil Eko Mega Bintang, Penyanyi Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

Fakta dan dan Profil Eko Mega Bintang, Penyanyi Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

Biodata Eko Mega Bintang Lengkap Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @eko_megabintang_official)


Berikut adalah biodata lengkap Eko Mega Bintang, penyanyi yang melakukan somasi kepada istri mendiang Rony Dozer. Kenapa?

Eko Mega Bintang adalah mantan TKI yang menjadi penyanyi yang pernah bekerja di Taiwan. Umur Eko Mega Bintang belum diketahui dan dia memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena melayangkan somasi kepada Dina Mediana, istri mendiang Rony Dozer atas pelanggaran kontrak kerja yang dilakukan sang suami semasa hidupnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Joaquine Bernessa, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Junior Rilis Single Pukul 5 Sore

Eko menilai bahwa dia mengalami kerugian yang begitu besar karena permasalahan proyek yang belum diselesaikan. 

Ada apa Sebenarnya? Yuk simak ulasan lengkap profil Eko Mega Bintang berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Fakta dan Profil Eko Mega Bintang

Eko Mega Bintang dikenal sebagai penyanyi usai mengikuti ajang pencarian bakat tarik suara Academy Fantasi Indosiar (AFI) dan Lomba Bintang Asia Tenggara.

Sosoknya yang gigih meraih cita-cita sempat mengundang perhatian netizen. Pasalnya, dia dulu pernah menjadi seorang TKI di Taiwan dan bekerja serabutan sambil mencari tambahan uang untuk meraih gelar sarjana.

Untuk bisa lulus S1, pelantun "Ngopi Ngapa Ngopi" ini harus berjualan seperti kopi, gorengan dan banyak lagi.

Eko gak hanya berhasil membuktikan gelar sarjana, namun dia juga berhasil melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 lho!

Dia berhasil meraih gelar S2 di S2 di Mingsin Univercity Science Of Tecknologie Taiwan.

Selama di Taiwan dia juga menggeluti dunia tarik suara, menjadi MC, hingga bermain sinetron. gak heran setelah di Indonesia dia berhasil membuktikan pengalaman dan bakatnya yang luar biasa.

Tak hanya sebagai entertainer, Eko Mega Bintang juga diketahui menduduki jabatan penting di perusahaan pengerahan tenaga kerja Indonesia PT Sukma Karya Sejati.

Kenapa Eko Mega Bintang Somasi Istri Mendiang Rony Dozer?

Eko Mega Bintang diketahui melayangkan somasi kepada Dina Mediana, istri mendiang Rony Dozer. Hal ini dikarenakan pelanggaran kontrak kerja yang terjadi antara keduanya kala Rony masih hidup.

Eko mengungkapkan bahwa dia mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah karena hal tersebut.

"Jadi ada permasalahan proyek yang belum diselesaikan. Ini menyangkut keuangan yang sangat besar," kata Eko Mega Bintang.

Baca Juga: Fakta dan Profil Oza Rangkuti, Komika Kocak yang Fasih Bahasa Jaksel Gaes!

Proyek tersebut adalah program televisi kuliner dan horor yang terhenti karena Rony Dozer jatuh sakit.

"Ada proyek yang belum selesai. Proyek itu awalnya di 2017 temanya kuliner. Itu sudah berjalan beberapa episode, dan salah satu pihak stasiun televisi swasta sudah menjelaskan bahwa bulan ini tayang. Tapi pada tahun 2017 ternyata om Rony Dozer sakit," lanjutnya.

Di awal tahun 2022 kemarin, Eko juga menjelaskan bahwa mereka akan melanjutkan syuting program horor di Makassar. Sementara program kulinernya baru tayang 6 episode dari total 34 episode yang direncanakan.

"Harusnya tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Tapi waktu itu tidak diteruskan karena mepet dan om Rony Dozer sakit," terang Eko Mega Bintang.

Dia juga menjelaskan bahwa sejauh ini telah melakukan beberapa transaksi kepada pihak Rodoz Entertainment Management milik almarhum Rony Dozer.

Transaksi tersebut diketahui terjadi dua kali dengan total Rp 460 juta sejak 7 November 2018 hingga tahun 2018.

"4 sampai 5 kali tranafer untuk 34 episode dengan program horor misteri. Transfer pertama Rp50 juta, tanggal 7 bulan November 2017 itu proyek kuliner," ungkapnya.

Transaksi berlanjut pada tahun 012 sebanyak Rp 25 juta yang diterima oleh mendiang Rony.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kia Poetri, Aktris Cantik Keturunan Sunda dan Belgia

Eko juga mengungkapkan sudah melakukan pertemuan dan komunikasi dengan istri mendiang Rony Dozer. Namun, pertemuan tersebut ta menemukan titik terang lantaran Dina meminta sejumlah bukti.

Merasa tak dihargai oleh pihak mendiang karena pesannya tak dibalas juga, Eko Mega Bintang pun melayangkan somasi kedua pada 21 Februari 2022/ 




Eko Mega BintangBiodata Eko Mega BintangUmur Eko Mega BintangAgama Eko Mega BintangProfil Eko Mega BintangFakta Eko Mega BintangTKI Eko Mega BintangAFI Eko Mega BintangSomasi Eko Mega BintangRony DozerIstri Rony DozerSomasi Istri Rony Dozer

Share to: