Ceritakan Tentang Harapan Tinggi Kepada Seseorang, Gerardo Tanor Rilis Lagu Ini Cintaku Untukmu

Ceritakan Tentang Harapan Tinggi Kepada Seseorang, Gerardo Tanor Rilis Lagu Ini Cintaku Untukmu

Ceritakan Tentang Harapan Tinggi Kepada Seseorang, Gerardo Tanor Rilis Lagu Ini Cintaku Untukmu

Kolase Foto dan Gerardo Tanor Rilis Lagu Ini Cintaku Untukmu (ICU) Ost. Geez & Ann The Series (Foto: Sumber Resmi Gerardo Tanor)


Membuka tahun 2022 ini, penyanyi Gerardo Tanor merilis karya terbarunya berjudul Ini Cintaku Untukmu atau yang juga disingkat ICU. 

Menariknya, lagu Ini Cintaku Untukmu (ICU) juga akan menjadi original soundtrack (ost.) Geez & Ann The Series yang tayang di Vidio.com.

Lagu Ini Cintaku Untukmu ini ditulis oleh Raguel Lewi dan musiknya digarap oleh Gideon Hadisoewono. Raguel sengaja memilih frasa yang ringan dan simple, namun tetap 'ngena'. 

Sebelumnya, Gerardo Tanor juga dipercaya menisi soundtrack film Geez & Ann yang diberi judul Perbedaan. Berbeda dari lagu sebelumnya, lagu Ini Cintaku Untukmu dibawakan dengan manis oleh Gerardo dalam tempo yang slow dengan petikan gitar pada intronya. 

Bercerita tentang harapan tinggi seseorang

Lagu yang menjadi original soundtrack Geez & Ann ini akan menceritakan tentang harapan tinggi kepada seseorang. Lagu ini juga menceritakan pengorbanan seseorang untuk orang yang dicintainya. 

"Bercerita tentang harapan tinggi dari seseorang untuk mendapatkan orang yang sangat dicintai dan rela untuk mengorbankan dirinya sendiri demi mendapatkan cintanya," ungkap Gerardo Tanor. 

Sementara itu menurut salah satu penciptanya, Raguel Lewi, lagu ICU ini juga diibaratkan seperti ruangan I.C.U atau Intensive Care Unit. 

"I.C.U yang sebenarnya adalah Intensive Care Unit, saya sengaja plesein jadi Ini Cintaku Untukmu, karena lagu ini bicara bahwa cinta itu seperti Intensive Care Unit tadi. Apapun yang dilakukan selama ada cinta, semua akan baik-baik saja," kata Raguel Lewi. 

Harapan Gerardo Tanor

Melalui karya terbarunya ini, Gerardo Tanor berharap agar karyanya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Suatu saat, Gerardo Tanor juga berharap bisa bisa menyanyikannya bersamanya. 

“Aku berharap lagu ini bisa diterima banya korang, disukai banyak orang dan juga orang-orang bisa sing along dengan lagu baru aku ini,” ungkap Gerardo Tanor. 

Tak hanya itu, Gerardo Tanor juga mengungkap bahwa lagu ost. Geez & Ann ini berbeda dengan ost sebelumnya yang berjudul Perbedaan. Ia pun merasa senang bisa menyanyikan lagu tersebut. 

“Karena menurutaku, lagu ini berbeda dengan lagu Geez & Ann yang film dan aku juga sangat senang banget bisa nyanyiin lagu ini, dan ga sabar pingin tau respon teman teman gimana tentang lagu baru aku ini,” ungkap Gerardo Tanor. 




Gerardo TanorLagu Baru Gerardo TanorLagu Terbaru Gerardo TanorICUIni Cintaku UntukmuLagu Ini Cintaku UntukmuOst Geez & Ann The Series

Share to: