Fakta-fakta RUCI Art Space, Art Exhibition Viral di TikTok yang Segera Hadir Maret 2022 Gaes!

Fakta-fakta RUCI Art Space, Art Exhibition Viral di TikTok yang Segera Hadir Maret 2022 Gaes!

Fakta-fakta RUCI Art Space, Art Exhibition Viral di TikTok yang Segera Hadir Maret 2022 Gaes!

Kolase Foto dan Fakta-fakta RUCI Art Space, Art Exhibition Viral di TikTok (Foto: Instagram @ruci.art)


Simak yuk fakta-fakta RUCI Art Space, sebuah art exhibition yang viral di TikTok dan akan segera hadir pada Maret 2022 mendatang gaes. 

RUCI Art Space adalah sebuah art exhibition di bilangan Melawai, Jakarta Selatan. RUCI Art Space menampilkan berbagai macam seni kontemporer yang indah dan artsy abis. 

Beberapa karya yang ditampilkan di RUCI Art Space diantaranya seperti lukisan, patung, fotografi, sculpture, video, hingga artowrk lainnya. 

BACA JUGA: Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner

Lokasi RUCI Art Space

Menurut Adanya RUCI Art Space sendiri bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran seni dalam budaya Indonesia yang terus berkembang. 

Tak hanya itu, RUCI Art Space adalah platform yang menyediakan ruang untuk berkesperimen, mengembangkan, dan megubah ide menjadi simbol dan objek yang reperesentatif.

Nama RUCI Art Space sendiri diambil dari kata Sansekerta yang memiliki arti 'sumber cahaya' dan 'rasa' atau 'kesenangan'. RUCI juga mencerminkan ambisi para pendirinya untuk berbagi karya dan pengetahuan komunitas kreatif.

BACA JUGA: Lokasi Parkir di Area M BLOC Nih Gaes, Enggak Usah Bingung!

Viral di TikTok

RUCI Art Space ini sempat viral di TikTok setelah menggelar berbagai project. Seperti salah satunya adalah solo exhibition Suanjaya Kencut bertajuk 'From Me, To You'. 

Dalam pameran tersebut, RUCI Art Space menampilkan karya-karya Suanjaya Kencut yang merefleksikan perjalanan spiritualnya sepanjang pandemi Covid-19. 

Berbagai karya seniman asal Yogyakarta ini menuangkan makna dari pandemi Covid-19 bahwa manusia sangat lekat akan dukungan dan kebersamaan.

Bagi kamu yang ingin menikmati berbagai karya seni di RUCI Art Space kamu bisa datang langsung ke Jalan Melawai VIII No.2A Lantai 3, Jakarta Selatan. Galery RUCI Art Space ini juga terbuka untuk umum pada Selasa Hingga Minggu pukul 11.00-19.00 WIB. 

Untuk mengunjungi RUCI Art Space tak dipungut biaya gaes. Kamu hanya perlu mengisi form yang disediakan oleh RUCI Art Space sehari sebelum kedatangan.

Akan hadir kembali di Maret 2022

Sayangnya, solo exhibition Suanjaya Kencut di RUCI Art Space hanya digelar pada 17 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022. 

Meski begiu, para pencinta seni tak perlu khawatir karena RUCI Art Space akan kembali menggelar show terbaru pada Maret 2022 ini. Nantikan exhibition selanjutnya di RUCI Art Space, Jl Melawai VIII No. 2 A Lantai 3, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih

Nah itu dia informasi seputar RUCI Art Space, art exhibition yang viral di TikTok dan akan hadir kembali di bulan Maret 2022. 




RUCI Art SpaceFakta RUCI Art SpaceFakta Fakta RUCI Art SpaceTiket Masuk RUCI Art SpaceLokasi RUCI Art SpaceRUCI Art Space ViralRUCI Art Space Viral TikTokArt Exhibition Viral

Share to: