Biodata dan Profil Teja Paku Alam: Umur, Agama dan karier, Kiper Persib Bandung Tampil Memukau

Biodata dan Profil Teja Paku Alam: Umur, Agama dan karier, Kiper Persib Bandung Tampil Memukau

Biodata dan Profil Teja Paku Alam: Umur, Agama dan karier, Kiper Persib Bandung Tampil Memukau

Potret Teja Paku Alam, Kiper Persib Bandung Tampil Memukau (Foto: Instagram @tejapakualaam)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Teja Paku Alam, lengkap umur, agama dan karier, kiper Persib Bandung yang tampil memukau.

Teja Paku Alam adalah seorang pemain sepak bola Indonesia asal Painan, Sumatera Barat. Teja Paku Alam lahir pada 14 September 1994. Umur Teja Paku Alam adalah 28 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Teja Paku Alam yang berposisi sebagai kiper tampil memukau menjaga pertahanan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Biodata Marselino Ferdinan Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Muda Indonesia yang Bersinar di Liga 1

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Teja Paku Alam, lengkap umur, agama dan karier, kiper Persib Bandung yang tampil memukau.

1. Profil Teja Paku Alam

Teja Paku Alam merupakan pemain sepak bola yang berposisis sebagai kiper atau penjaga gawang. Teja Paku Alam lahir di Painan, Sumatera Barat. Dan kini ia berusia 28 tahun.

2. Karier Teja Paku Alam

Teja Paku Alam mengawali kariernya ketika bergabung bersama Deportivo Indonesia pada tahun 2011 hingga 2012. Di tahun 2012, Teja Paku Alam bergabung bersama tim junior Sriwijaya FC.

Setahun berselang, Teja Paku Alam dipromosikan masuk ke skuad utama Sriwijaya FC. 6 tahun di Sriwijaya, Teja Paku Alam berlabuh ke klub Provinsi Kelahirannya, Semen Padang di Sumatera Barat.

Setahun berselang, Teja paku Alam bergabung bersama Persib Bandung. Dan hingga kini, Teja Paku Alam masih menjadi skuad Maung Bandung dan menjadi kiper utama pilihan pelatih Robert Rene Alberts.

3. Tampil Memukau Bersama Persib Bandung

Di BRI Liga 1 2021/2022, Teja Paku Alam yang menjadi kiper utama tampil cukup memukau menjaga pertahanan Persib Bandung.

Teja Paku Alam berhasil membawa Persib Bandung kini bertahan di papan atas klasmen dengan meraih posisi ke 2, dan berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sendiri hingga pekan 29 ini, masih menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni 16 kali, unggul satu poin dengan Arema FC yang sudah kebobolan 17 kali.

4. Kehidupan Pribadi

Teja Paku Alam diketahui sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Putri Umepal dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shaletta Ainsley Pakualam.

5. Biodata Teja Paku Alam

Nama lengkap:Teja Paku Alam
Nama panggilan:Teja
Kota asal:Painan, Sumatera Barat
Tanggal lahir:14 September 1994
Umur:28 tahun (2022)
Agama:Islam
Tinggi badan:177 cm
Pasangan:Putri Umepal
Anak:1
Pendidikan:-
Profesi:Pemain Sepak Bola
Akun Instagram:

@tejapakualaam

Baca Juga: Biodata dan Profil Pratama Arhan: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Indonesia Gabung Klub Jepang

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung yang tampil memukau.




Kiper Persib BandungTeja Paku AlamBiodata Teja Paku AlamProfil Teja Paku AlamUmur Teja Paku AlamAgama Teja Paku AlamKarier Teja Paku AlamPasangan Teja Paku Alam

Share to: