Biodata dan Profil Pratama Arhan: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Indonesia Gabung Klub Jepang

Biodata dan Profil Pratama Arhan: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Indonesia Gabung Klub Jepang

Biodata dan Profil Pratama Arhan: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Indonesia Gabung Klub Jepang

Kolase Foto dan Biodata Profil Pratama Arhan: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Indonesia Gabung Klub Jepang (Foto: instagram @pratamaarhan8)


Berikut biodata dan profil Pratama Arhan, pesepak bola Indonesia yang resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan adalah pesepakbola keahiran 21 Desember 2001. Umur Pratama Arhan adalah 20 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy. Hal itu diumumkan oleh Tokyo Verdy melalui beberapa sosial medianya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Jordi Amat: Umur, Istri dan Karier, Pesepak Bola Spanyol Naturalisasi

Seperti apa sosok Pratama Arhan? Ini dia biodata Pratama Arhan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Karier sepakbola

Pratama Arhan bergabung dengan PSIS Semarang dan melakukan debut perdananya di Piala Menpora 2021 lalu saat melawan Persela Lamongan. 

Pratama Arhan berhasil tampil gemilang bersama klub PSIS Semarang di berbagai pertandingan. Ia juga berhasil mencetak beberapa gol dan salah satu golnya berhasil menjadi gol terbaik di turnamen tersebut.

2. Bergabung dengan PSSI

Sosok Pratama Arhan yang tampil gemilang membuatnya dipercaya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Ia pun bermain untuk PSSI U-19. Ia juga dipanggil untuk bergabung dengan timnas senior Indonesia sejak Mei 2021 lalu. 

3. Jadi salah satu pemain terbaik

Pratama Arhan membela timnas Indoneisa di beberapa pertandingan, salah satunya adalah Kejuaraan AFF 2020 lalu. Dalam kejuaraan tersebut, Pratama Arhan berhasil tampil bagus hingga ia dinobatkan menjadi pemain terbaik.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Sandy Walsh: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Belanda Naturalisasi

4. Bergabung dengan Tokyo Verdy

Karena permainan sepak bola Pratama Arhan yang memukau, ia pun mulai dilirik oleh berbagai klub sepak bola luar negeri, salah satunya Tokyo Verdy. Kini, ia juga resmi bergabung dengan klub sepak bola asal Jepang tersebut.

5. Profil dan Biodata Pratama Arhan

Nama lengkap:

Pratama Arhan Alif Rifai

Nama lain:

Pratama Arhan

Asal:

Blora, Jawa Tengah

Tanggal lahir:

21 Desember 2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Tinggi badan:

170 cm

Posisi:

Left Back, Right Back, Left Winger

Profesi:

Pesepakbola

Akun Instagram:

@pratamaarhan8

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ronaldo Kwateh: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Keturunan Afrika

Nah itu dia biodata Pratama Arhan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Pratama Arhan adalah pesepak bola asal Indonesia yang resmi gabung dengan klub Jepang.




Pratama ArhanBiodata Pratama ArhanProfil Pratama ArhanBiografi Pratama ArhanUmur Pratama ArhanAgama Pratama ArhanKarier Pratama ArhanTokyo Verdy

Share to: