Disebut Haram Ngonten Bareng Oleh Uus, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar yang Bikin Aurel Bangga

Disebut Haram Ngonten Bareng Oleh Uus, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar yang Bikin Aurel Bangga

Disebut Haram Ngonten Bareng Oleh Uus, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar yang Bikin Aurel Bangga

Kolase Foto Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar yang Bikin Aurel Bangga (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)


Baru-baru ini viral video pengakuan Uus soal haram ngonten bareng Atta Halilintar. Tak mau ambil pusing, ini dia jawaban bijak Atta Halilintar yang bikin Aurel ikut bangga.

Pengakuan Uus tersebut diungkap saat dirinya berada dalam sebuah podcast bersama Gilang Baskara dan Boris Bokir. Video podcast tersebut diunggah melalui kanal YouTube 3SECOND TV setahun lalu. 

Podcast yang dipandu oleh Soleh Solihun tersebut awalnya berbicara soal kolaborasi di konten YouTube. Soleh pun bertanya apakah ketiga narasumber tersebut memilih-milih dengan mereka akan kolaborasi. 

Saat itulah Uus mengungkap bahwa ia enggan berkolaborasi dengan Atta Halilintar. Uus bahkan menyebut haram ngonten bareng Atta Halilintar.

"Ada beberapa konten yang memang udah haram buat gue. Misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," kata Uus. 

"Apapun yang terjadi, nggak deh," kata Uus. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Uus Sebut Haram Kolab Bareng Atta Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Tanggapan Atta Halilintar

Tak ingin ambil pusing, Atta Halilintar memilih untuk tetap fokus pada keluarganya, terlebih saat ini ia berbahagia dengan kehadiran putri pertamanya, Ameena Hana Nur Atta. 

"Aku sih belum liat, tapi terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting kan sekarang aku lagi sama anak pengennya sih baik-baik aja sama anak sama isteri," kata Atta Halilintar. 

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengaku tak ingin terlibat keributan dengan pihak manapun. Kini ia tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. 

"Nggak ada mau apa apa sama orang apa gimana. Yang penting bisa ngerawat anak, bangun-bangun ngeliat anak udah happy banget," kata Atta Halilintar," ungkap Atta Halilintar. 

BACA JUGA: Nama Asli Baby A Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Artinya

Tanggapan Aurel Hermansyah

Melihat hal tersebut, istri Atta pun ikut berkomentar.  Dalam Instagram pribadinya, Aurel mengunggah potongan video Atta Halilintar yang mengungkap soal hate comment yang mengarah kepadanya. 

Aurel nampak bangga kepada Atta dengan jawaban bijanya. Ia juga mengungkap bahwa ia dan sang suami tak pernah meminta orang untuk menyukai mereka. 

"Papanya Ameena. Kita tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita. Selalu salut sm papa, ketika dibenci, dihina, dicaci tapi tidak epernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam. Masya Allah," tulis Aurel dalam keterangan unggahan Instagramnya pada 2 Maret 2022. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Thariq Halilintar: Umur, Agama dan Karier, Adik Atta Pacar Fuji

Itu dia gaes kata Aurel yang bangga dengan Atta Halilintar karena terlihat bijak menanggapi ungkapan Uus soal haram kolaborasi dengannya.




Atta HalilintarHaram Ngonten Bareng Atta HalilintarJawaban Atta HalilintarUus Haram Ngonten barengTanggapan Atta Halilintar

Share to: