Tuai Hujatan Karena Dinilai Lecehkan Bacaan Sholat, Nikita Mirzani Buka Suara

Tuai Hujatan Karena Dinilai Lecehkan Bacaan Sholat, Nikita Mirzani Buka Suara

Tuai Hujatan Karena Dinilai Lecehkan Bacaan Sholat, Nikita Mirzani Buka Suara

Kolase Foto Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)


Nikita Mirzani belum lama ini menuai hujatan karena dinilai lecehkan bacaan sholat. Ia pun akhirnya buka suara dan menanggapi hujatan yang mengarah kepadanya. 

Berawal dari sebuah video singkat, artis Nikita Mirzani menuai beragam hujatan dan kecaman publik. Pasalnya, dalam video tersebut, Nikita Mirzani dinilai melecehkan bacaan sholat. 

Dalam video yang diunggah di TikTok pirbadinya, Nikita Mirzani mengucapkan bacaan sholat maghrib dengan nada candaan.

"Fardhu maghribi salasa rokaati mustakbilal kiblati ada'allillahitaala, takbir," ungkap Nikita Mirzani. 

"Ya Allah saya dizolimi sama diri saya yang sendiri yang tukang memfitnah orang ya Allah," tambah Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Tuduh Giring Opini Publik, Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Untuk Bertemu Langsung

Dikecam PADI

Karena aksinya tersebut, Nikita Mirzani dikecam oleh Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI). Kecaman tersebut tertuang dalam sebuah press rilisnya pada 22 Oktober 2021. 

"Pada hari Santri yang luar biasa ini, Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) mengingatkan (memberikan irsyadat wattaujihad) pada Nikita Mirzani yang sama-sama sebagai sesama muslim," ungkap Ketua Umum PADI Edi Prastio. 

"Sungguh menyayangkan ucapan aktris Nikita Mirzani di media sosial TikTok. Yang kata-kata Allah SWT seakan dibuat ledekan atau guyonan," tambahnya lagi. 

Nikita Mirzani Buka Suara

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Melalui Instagram story miliknya, artis penuh kontroversi ini mengungkap bahwa video yang tersebar di media sosial tersebut telah dipotong dengan sengaja. 

"Knp org2 ini pada motong video gue yah. Coba posting yg fullnya dong kadrun," ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani juga mengungkap bahwa video yang kini tengah viral tersebut merupakan video lama dan ditujukkan untuk seseorang yang saat itu tengah berseteru dengannya.

"Hadeuuuhhh ga ngaruh buat gue jg. Krn ga ada yg menghina siapapun. Jelas2 itu video pas gue melawan sih burik 1 hari full," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Ucap Niat Sholat Sambil Tertawa, Nikita Mirzani Dikecam PADI

Nah itulah fakta kelanjutan dari aksi Nikita Mirzani yang belum lama ini menuai hujatan karena dinilai melecehkan bacaan sholat.




Nikita MirzaniNikita Mirzani tuai hujatanNikita Mirzani Lecehkan Bacaan SholatBacaan Sholat Nikita MirzaniKasus Nikita MirzaniKontroversi Nikita MirzaniNikita Mirzani DikecamNikita Mirzani Dikecam PADI

Share to: