Fakta dan Profil Fabio Asher, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Fabio Asher, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Fabio Asher, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Viral di TikTok

Kolase Foto Fabio Asher, Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia yang Viral di TikTok (Foto: Instagram @fabioasher)


Simak yuk fakta dan profil Fabio Asher, penyanyi jebolan X Factor Indonesia yang viral di TikTok. 

Fabio Asher adalah penyanyi asal Sulawesi Utara yang kini berusia 28 tahun. Fabio Asher mengawali kariernya sebagai penyanyi dan pernah mengikuti ajang X Factor Indonesia 2021. 

Meski tak berhasil menjuarai ajang tersebut, Fabio Asher membuktikan kariernya bisa tetap cemerlang. Dengan lagu berjudul "Bertahan Terluka", pria berusia 29 tahun ini akhirnya viral dan dikenal publik. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Fabio Asher: Umur, Agama dan Karier, Pelantun Bertahan terluka Viral di TikTok

Seperti apa sosok Fabio Asher? Ini dia fakta dan profil Fabio Asher yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Fabio Asher adalah penyanyi kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara. Ia lahir dengan nama lengkap Fabio Towoliu. 

2. Fabio Asher lahir pada 2 Oktober 1993. Kini, Fabio Asher akan genap berusia 29 tahun pada 2022 ini. Ia diketahui menganut agama Kristen. 

3. Fabio Asher mengikuti ajang X Factor Indonesia pada tahun 2021 lalu. Namun sayang langkahnya terhenti pada babak Judges Home Visit. 

4. Meski telah tereliminasi dari X Factor Indonesia, Fabio Asher tak menyerah begitu saja. Pria berusia 28 tahun ini tetap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. 

5. Fabio Asher merilis lagu berjudul Bertahan Terluka pada 2 Februari 2022 lalu dan berhasil membawanya viral dan dikenal publik.

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Fabio Asher - Bertahan Terluka Viral TikTok, Lengkap Lirik dan Video Klip

6. Lagu Bertahan Terluka sendiri kini sudah meraih angka 2 juta lebih streams di Spotify. Sementara itu video klip lagu tersebut berhasil mengumpulkan 2,2 juta viewers gaes. 

7. Lagu Bertahan Terluka juga berhasil viral di TikTok gaes. Hal tersebut membuatnya juga makin dikenal publik. Tak heran ia kini memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 257 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Mira Putri Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Aceh yang Berparas Cantik

Nah itulah fakta dan profil Fabio Asher yang berhasil kami sajikan. Fabio Asher adalah penyanyi bersuara merdu yang viral di TikTok gaes. 




Fabio AsherProfil Fabio AsherFakta Menarik Fabio AsherFakta Profil Fabio AsherBiodata Fabio AsherBiografi Fabio AsherBertahan Terluka Fabio AsherUmur Fabio AsherAgama Fabio AsherKarier Fabio AsherX Factor Indonesia 2021

Share to: