Kisah Cinta Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu: Mantan Sejak 20 Tahun Lalu, CLBK Usai Bercerai

Kisah Cinta Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu: Mantan Sejak 20 Tahun Lalu, CLBK Usai Bercerai

Foto

Potret Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu (Foto: Instagram)


Yuk simak kisah cinta unik dari Goo Joo Yeob dan Barbie Hsu, pernah pacaran dan menjadi mantan 20 tahun lalu, kembali berhubungan dan menjadi CLBK, sekarang akan segera menikah gaes.

Disk Jockey asal Korea Selatan Goo Joon Yeob mengumumkan akan menikahi aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu.

Ada kisah cinta untuk antara Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu, mulai dari merupakan mantan pacar 20 tahun yang lalu hingga Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK ) usai bercerai.

Baca Juga: Biodata dan Profil Goo Joon Yeob: Umur, Karier dan Keluarga, DJ Korea Menikah dengan Barbie Hsu

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Yuk simak kisah cinta Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu, mantan sejak 20 tahun dan CLBK usia bercerai.

Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu Pernah Berpacaran 20 Tahun Lalu

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2010, Goo Joon Yeob yang lebih dikenal DJ Koo mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan Barbie Hsu 10 tahun yang lalu. Atau jika dihitung ke waktu sekarang maka 20 tahun yang lalu.

Goo Joon Yeob mengatakan bahwa ia dan Barbie Hsu berpacaran selama satu tahun lamanya.

“10 tahun yang lalu, saya berkencan dengan Barbie Hsu selama sekitar satu tahun.” ucap Goo Joon Yeob dalam interview tersebut.

CLBK Usai Barbie Hsu Bercerai

Barbie Hsu sebelumnya sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Xiaofei Wang pada tahun 2011. Namun, di tahun 2021 tepat 10 tahun pernikahan mereka, pemeran San Chai di Meteor Garden tersebut bercerai dengan Xiaofei Wang.

Setelah mengetahui Barbie Hsu bercerai, Goo Joon Yeob lantas mencari nomor telepon Barbie Hsu dan ternyata masih aktif. Mereka akhirnya CLBK dan kembali menjalin hubungan.

Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu Akan Menikah

Karena sudah saling kenal dan memiliki usia yang sudah matang, Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu sepakat untuk menikah. Mereka diketahui juga sudah mendaftarkan pernikahan mereka.

Melalui akun Instagramnya, Goo Joon Yeob mengumumkan kabar bahagia ini,

"Saya akan menikah. Saya melanjutkan cinta yang tidak dapat saya selesaikan 20 tahun yang lalu dengan wanita yang saya cintai," tulis Goo Joon Yeob.

"Setelah mendengar berita perceraiannya, saya menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya," lanjut Goo Joon Yeob.

"Untungnya, nomornya masih sama, jadi kami bisa terhubung lagi. Karena begitu banyak waktu telah berlalu, kami tidak bisa menyia-nyiakan lebih banyak lagi (waktu), jadi saya melamar pernikahan dan dia menerimanya. Kami telah memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan kami dan hidup bersama," lanjut Goo Joon Yeob.

"Karena ini adalah pernikahan yang terlambat bagi saya, saya meminta dukungan dan restu Anda. Terima kasih," pungkas DJ Koo ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Barbie Hsu: Umur, Karier dan Keluarga, Pemeran F4 Taiwan Menikah dengan Goo Joon Yeob

Nah itulah kisah cinta Goo Joon Yeob dan Barbie Hsu, mantan sejak 20 tahun dan CLBK usia bercerai.




Goo Joon YeobBarbie HsuGoo Joon Yeob dan Barbie HsuGoo Joon Yeob dan Barbie Hsu menikahKisah cinta Goo Joon Yeob dan Barbie HsuGoo Joon Yeob menikahBarbie Hsu menikah

Share to: